Home » , , , » Ditonton 2 Juta Orang, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Catat Rekor Lagi

Ditonton 2 Juta Orang, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Catat Rekor Lagi

Written By Berita Simalungun on Wednesday, 14 September 2016 | 08:04

Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro - pemeran Dono Kasino Indro - saat peluncuran poster film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss..! Part 1 di Jakarta, 9 Juni 2016.

BeritaSimalungun.com, Jakarta-Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mencatatkan rekor lagi. Setelah tercatat sebagai film remake yang ditonton 535 ribu orang di hari pemutaran pertama, film yang disutradarai Anggy Umbara itu hingga Senin, (12/9), ditonton 2 juta orang.

Falcon Pictures memublikasikan angka dimaksud. "Saya senang dan bangga termasuk bersyukur. Film ini mampu menarik masyarakat untuk ramai-ramai menonton film Indonesia," kata Anggy sambil mengatakan angka tersebut menjadi acuan atau ransangan bangkitnya film Indonesia. "Semoga dengan pecahnya film ini bisa merangsang bangkitnya film Indonesia. Terima kasih kepada penonton yang sudah percaya dengan film Indonesia!"

Raihan dimaksud disambut gembira oleh para pemeran utama yaitu Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya. Mereka menganggap ini sebagai sebuah anugerah dan sekaligus rejeki. "Ini memang bukan keberuntungan tapi rezeki. Ini membuktikan Warkop DKI masih dicintai," imbuhnya, seperti dilansir Tempo.Co.

Di hari pertama diputar,  ditonton 270 ribu. Kemudian ditonton 535 ribu orang di hari kedua dan menembus 1 juta penonton di hari ketiga.

Produser Falcon Pictures berencana mendaftarkan perolehan penonton di hari ketiga pemutaran Warkop DKI Reborn ke Museum Rekor Indonesia (MURI).

Tora Sudiro, pemeran Indro di Warkop DKI Reborn, sangat senang dengan perolehan yang ada. "Saya udah seneng penonton banyak yang menerima dan terhibur sama Warkop DKI Reborn Part 1. Kalau ada MURI itu bonus ya!"

Abimana Aryasatya, yang sukses memerankan tokoh Dono, merasa apresiasi yang diberikan untuk filmnya sungguh luar biasa. "Kalau masuk MURI ini mungkin akan jadi sejarah baru. Tapi, dengan apresiasi yang ada saya sangat bersyukur. Mulai dari presiden sampai rakyat, nonton Warkop DKI Reborn. Semoga ke depannya semakin banyak lagi penontonnya!".(Net)
Share this article :

Post a Comment