Home » , » Nurita Damanik: Selama ini Saya Hanya ke Ladang dan Mengaji

Nurita Damanik: Selama ini Saya Hanya ke Ladang dan Mengaji

Written By Beritasimalungun on Sunday, 11 September 2016 | 23:09

MetroSiantar.com
Bupati Simalungun JR Saragih mamborastengeri Amran Sinaga setelah keluar dari Lapas Kelas II Pematangsiantar, Jumat (9/9/2016. Ist
BeritaSimalungun.com, Raya-Sebelumnya kami tidak tau kalau Bapak (Amran Sinaga) sudah bebas. Saya gembira, saya senang dan terharu.

Demikian ungkapan Nurita Damanik berurai air mata menyambut kebebasan sang suami Amran Sinaga, yang menjadi calon Wakil Bupati Simalungun pada Pilkada 2016 lalu.

Rasa haru dan bahagia terpancar dari wajah Nurita Damanik setelah mengetahui suaminya, Amran Sinaga bebas dari jeratan hukum dan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Pematangsiantar, Jumat (9/9) sekira pukul 14.00 WIB.

Sembari meneteskan air mata, Nurita Damanik mengaku sebelumnya tidak mengetahui bahwa suaminya telah bebas.

“Aku baru tau. Sebelumnya kami tidak tau kalau Bapak sudah bebas. Saya gembira, saya senang dan terharu,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa bebasnya Amran Sinaga adalah kekuatan doa. Bahwa kebenaran akan kekal selamanya.

“Selama ini kegiatan saya hanya kerja ke ladang dan mengaji. Saya selalu berdoa untuk kami dan Simalungun,” katanya.

Amran Sinaga juga sesekali meneteskan air mata setelah masyarakat menyalami, memeluk dan mengucapkan selamat kepadanya. Setelah tiba di kediamannya, di Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, ratusan warga berdatangan dan menyalami Amran Sinaga.


Beristirahat beberapa menit, mereka kemudian menggelar acara singkat menyampaikan rasa syukur dan memanjatkan doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Selanjutnya, Bupati Simalungun JR Saragih yang sebelumnya ikut mengantar Amran Sinaga, kembali ke ibukota Kabupaten Simalungun, Pematangraya, bersama rombongannya. (MSC) 
Share this article :

Post a Comment