Home » , , » Sulitnya Mengurus KIP di Kantor Camat Haranggaol

Sulitnya Mengurus KIP di Kantor Camat Haranggaol

Written By Berita Simalungun on Wednesday, 14 September 2016 | 12:27

Libert Ronald Sinaga
BeritaSimalungun.com, Haranggaol-Sulitnya mengurus Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kecamatan Haranggaol. Kalimat itu sangat tepat dirasakan warga saat mengurus KIP di Kecamatan Haranggaol Horisan, Rabu (14/9/2016). 

Banyak warga mengeluh akibat kedatangan Lurah ke kantor tidak sesuai dengan gaji yang diterimanya. Lurah Haranggaol datang ke kantor pukul 10:30 Wib kata ibu, S Purba Dasuha.

"Apakah Sesuai dengan Jam waktu kerja? Kami sudah lama menunggu mulai jam 07:30 Wib dan kami sangat kecewa karena harus mengurus ini itu dan lain sebagainya jadi ribet. Kami dipungut Rp 20.000 per keluarga,”kata S Purba.

Dan saat dihubungi wartawan, Libert Sinaga juga mengatakan hal yang sama. “Kerja Camat dan Lurah Tidak Becus, begitu lama warga menunggu Lurah Haranggaol, camat juga demikian sampai Jam segini (10:45 Wib) belum juga sampai di kantor," ujarnya.


Wartawan pun bertanya kepada salah satu pengurus yang bekerja di kantor Camat soal masuk jam kerja Camat, "kami masuk jam 08:00 WIB, saya kurang tau mengapa camat belum juga hadir sekarang," katanya. (BS)
Share this article :

Post a Comment