. JR Saragih : Saya Menjadi Berarti Sebagai Pemimpin Jika Kita Solid | BeritaSimalungun
Home » » JR Saragih : Saya Menjadi Berarti Sebagai Pemimpin Jika Kita Solid

JR Saragih : Saya Menjadi Berarti Sebagai Pemimpin Jika Kita Solid

Written By Beritasimalungun on Thursday, 20 October 2016 | 14:15

JR Saragih pimpin DPD Partai Demokrat Sumut.IST
BeritaSimalungun.com, Saribudolok-Telah resmi ditetapkan, JR Saragih memimpin Partai Demokrat Sumut. JR Saragih memenangkan persaingan suara dengan HT Milwan. JR Saragih berhasil mendapatkan 21 suara dari DPC, sedangkan HT Milwan hanya mendapatkan 12 suara.

JR Saragih telah resmi dilantik di Musda III DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yang diselenggarakan di Hotel Polonia, Kota Medan, pada Selasa (18/10).

JR saragih akan menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut selama 5 tahun kedepan (periode 2016 sampai 2021) menggantikan kepemimpinan H Tengku Milwan.

Setelah dirinya resmi terpilih menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPC yang telah memberi dukungan pada dirinya. Dia juga berterima kasih kepada pimpinan dan anggota sidang yang telah berhasil melaksanakan sidang organsasi ini dengan baik.

Tak lupa JR Saragih juga juga berterimakasih kepada HT Milwan yang telah memimpin Partai Demokrat di periode sebelumnya.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih secara khusus pada ketua DPD Partai Demokrat yang lama yaitu Bapak Milwan atas dukungannya pada saya menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sumut selanjutnya. Saya juga berterima kasih pada DPC yang memberi kepercayaan dan dukungan pada saya. Tujuan utama saya adalah untuk melayani masyarakat, ” ujar JR Saragih.

Dalam sambutan kemenangannya JR Saragih berjanji, dibawah kepemimpinannya Partai Demokrat akan berjaya di Sumatra Utara.
“ Pada hari ini saya telah dipercaya teman-teman DPC Partai Demokrat se-Sumut  untuk bisa bersama-sama membangun Partai Demokrat ke depannya, agar lebih baik dan lebih solid.”

JR Saragih juga mengajak semua kader Partai Demokrat untuk bersatu untuk bisa sukses membawa Partai Demokrat menjadi lebih jaya lagi.

JR Saragih merasa akan menjadi berarti sebagai pemimpin kalau selurug kader bisa solid. Kalau tidak solid, JR Saragih merasa tidak akan ada artinya sebagai pemimpin.

JR Saragih mengharapkan seluruh pengurus Partai Demokrat mulai dari tingkat anak ranting sampai tingkatan atas, DPD Sumut, bersama-sama membesarkan Partai Demokrat Sumut. JR Saragih ingin bersama-sama saling mendukung dan berkerja sama serta bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat sehingga Partai Demokrat ini makin dicintai oleh rakyat.

Masa Depan Cerah Partai Demokrat Sumut

Dengan resminya JR Saragih menjadi Ketua DPD Partai Demorat Sumatra Utara yang baru, banyak harapan baru juga yang diembankan padanya untuk menghadirkan masa depan yang cerah bagi Partai Demokrat di Sumatra Utara.

Seluruh kader Partai Demokrat mengharapkan kesuksesan JR Saragih di Simalungun bisa ditularkan untuk membuat Partai Demokrat bisa diterima lebih lagi oleh masyarakat Sumatra Utara.

JR Saragih, sudah sejak awal membawa suatu misi untuk membuat Partai Demokrat Sumatra Utara yang modern, demokratis, mandiri, bertaqwa, dan nasionalis, sebagai sebuah partai yang menjadi kebanggaan di Sumatera Utara.

Ketua BPOKK, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo juga mengisyarakatkan kepada JR Saragih untuk bisa membawa nama Partai Demokrat lebih baik lagi di Sumatra Utara.

Dirinya berpesan secara tegas supaya Ketua DPD yang baru saja terpilih bisa bekerja dengan lebih baik untuk melayani masyarakat dan tidak main-main.

Pramono Edhie Wibowo juga meminta kepengurusan yang baru supaya bisa segera dibentuk dalam 14 hari supaya Muscab se Sumatra Utara bisa segera dipersiapkan.


Dia juga berperasn pada seluruh kader Partai Demokrat Sumatra Utara untuk bersiap diri menghadapi Pilkada tahun 2017 dan pemilihan Gubernur Sumut tahun 2018. (Rel)
Share this article :

Post a comment

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)
Selamat Natal dan Tahun Baru

Kabar Hun Simalungun

Mengucapkan

Mengucapkan
Selamat Natal 25 Desember 2020

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Rental Mobil di Pematangsiantar

Rental Mobil di Pematangsiantar
Ada Executive Tiomaz Trans. KLIK Gambar Info Lengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.