Home » » JR Saragih : Saya Menjadi Berarti Sebagai Pemimpin Jika Kita Solid

JR Saragih : Saya Menjadi Berarti Sebagai Pemimpin Jika Kita Solid

Written By Beritasimalungun on Thursday, 20 October 2016 | 14:15

JR Saragih pimpin DPD Partai Demokrat Sumut.IST
BeritaSimalungun.com, Saribudolok-Telah resmi ditetapkan, JR Saragih memimpin Partai Demokrat Sumut. JR Saragih memenangkan persaingan suara dengan HT Milwan. JR Saragih berhasil mendapatkan 21 suara dari DPC, sedangkan HT Milwan hanya mendapatkan 12 suara.

JR Saragih telah resmi dilantik di Musda III DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yang diselenggarakan di Hotel Polonia, Kota Medan, pada Selasa (18/10).

JR saragih akan menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut selama 5 tahun kedepan (periode 2016 sampai 2021) menggantikan kepemimpinan H Tengku Milwan.

Setelah dirinya resmi terpilih menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPC yang telah memberi dukungan pada dirinya. Dia juga berterima kasih kepada pimpinan dan anggota sidang yang telah berhasil melaksanakan sidang organsasi ini dengan baik.

Tak lupa JR Saragih juga juga berterimakasih kepada HT Milwan yang telah memimpin Partai Demokrat di periode sebelumnya.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih secara khusus pada ketua DPD Partai Demokrat yang lama yaitu Bapak Milwan atas dukungannya pada saya menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sumut selanjutnya. Saya juga berterima kasih pada DPC yang memberi kepercayaan dan dukungan pada saya. Tujuan utama saya adalah untuk melayani masyarakat, ” ujar JR Saragih.

Dalam sambutan kemenangannya JR Saragih berjanji, dibawah kepemimpinannya Partai Demokrat akan berjaya di Sumatra Utara.
“ Pada hari ini saya telah dipercaya teman-teman DPC Partai Demokrat se-Sumut  untuk bisa bersama-sama membangun Partai Demokrat ke depannya, agar lebih baik dan lebih solid.”

JR Saragih juga mengajak semua kader Partai Demokrat untuk bersatu untuk bisa sukses membawa Partai Demokrat menjadi lebih jaya lagi.

JR Saragih merasa akan menjadi berarti sebagai pemimpin kalau selurug kader bisa solid. Kalau tidak solid, JR Saragih merasa tidak akan ada artinya sebagai pemimpin.

JR Saragih mengharapkan seluruh pengurus Partai Demokrat mulai dari tingkat anak ranting sampai tingkatan atas, DPD Sumut, bersama-sama membesarkan Partai Demokrat Sumut. JR Saragih ingin bersama-sama saling mendukung dan berkerja sama serta bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat sehingga Partai Demokrat ini makin dicintai oleh rakyat.

Masa Depan Cerah Partai Demokrat Sumut

Dengan resminya JR Saragih menjadi Ketua DPD Partai Demorat Sumatra Utara yang baru, banyak harapan baru juga yang diembankan padanya untuk menghadirkan masa depan yang cerah bagi Partai Demokrat di Sumatra Utara.

Seluruh kader Partai Demokrat mengharapkan kesuksesan JR Saragih di Simalungun bisa ditularkan untuk membuat Partai Demokrat bisa diterima lebih lagi oleh masyarakat Sumatra Utara.

JR Saragih, sudah sejak awal membawa suatu misi untuk membuat Partai Demokrat Sumatra Utara yang modern, demokratis, mandiri, bertaqwa, dan nasionalis, sebagai sebuah partai yang menjadi kebanggaan di Sumatera Utara.

Ketua BPOKK, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo juga mengisyarakatkan kepada JR Saragih untuk bisa membawa nama Partai Demokrat lebih baik lagi di Sumatra Utara.

Dirinya berpesan secara tegas supaya Ketua DPD yang baru saja terpilih bisa bekerja dengan lebih baik untuk melayani masyarakat dan tidak main-main.

Pramono Edhie Wibowo juga meminta kepengurusan yang baru supaya bisa segera dibentuk dalam 14 hari supaya Muscab se Sumatra Utara bisa segera dipersiapkan.


Dia juga berperasn pada seluruh kader Partai Demokrat Sumatra Utara untuk bersiap diri menghadapi Pilkada tahun 2017 dan pemilihan Gubernur Sumut tahun 2018. (Rel)
Share this article :

Post a Comment