Home » , , » JR Saragih Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

JR Saragih Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 18 October 2016 | 18:06

JR Saragih (paling kanan depan) Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut. Foto-foto: Ryan Pakpahan
BeritaSimalungun.com, Medan-Bupati Simalungun Dr.J.R Saragih, SH, MM yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara, Selasa (18/10/2016).

"Selamat dan sukses atas terpilihnya menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Periode 2016-2021 pada Pelaksaksanaan Musyawarah Daerah Partai Demokrat ke III tahun 2016 yang dilaksanakan di Hotel Polonia Medan. Semoga Demokrat semakin jaya di Sumatera Utara kedepannya," demikian Ryan Pakpahan. 

Disebutkan, lewat persidangan yang berjalan alot, pada Musda ke-III Partai Demokrat Sumatera Utara,  DR JR Saragih akhirnya terpilih memimpin DPD PD Sumut untuk periode lima tahun mendatang.

Kemenangan ini diperoleh DR JR Saragih lewat jalan voting, dengan mengalahkan pesaingnya HT Milwan, yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara periode 2011 – 2016. Menurut salah seorang Ketua DPC Partai Demokrat yang menjadi pemilik hak suara dalam Musda tersebut, JR Saragih menang dengan selisih 7 suara dari HT Milwan.

“Baru selesai perhitungannya, selisih kalau tak salah tadi sekitar 7 suara,” jelas sumber dimaksud, ketika dihubungi lewat aplikasi whatssap. Hanya saja, keterangan resmi dari panitia pelaksana mengenai hasil pemilihan tersebut belum berhasil diperoleh. 

Hingga berita ini dilansir, para peserta Musda masih berada di arena Musda, termasuk JR Saragih, dan mantan Walikota Pematang Siantar, Hulman Sitorus. Sementara di loby hotel, pendukung DR JR Saragih sudah tampak menyemut. (Lee) 










Share this article :

Post a Comment