Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Simalungun Apresiasi TNI Ikut Bangun Jalan di Simalungun

Prajurit TNI bersama masyarakat disela-sela kegiatan TMMD
BeritaSimalungun.com, Haranggaol-Lurah Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun, Lindung Tarigan atas nama warga masyarakat  menyatakan bangga dengan adanya TNI yang ikut membangun di desanya, melalui TMMD ke-97 Kodim 0207/Simalungun.

Lurah Haranggaol Lindung Tarigan, merasa bangga. “Untuk itu atas nama warga Kelurahan Haranggaol saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim 0207/Simalungun yang mempedulikan aspirasi kami,” tandasnya.

Di setiap harinya anggota Satgas TMMD Reguler ke-97 Kodim makan dan minum bersama di lokasi TMMD ke-97 Kodim 0207/Simalungun.

Kebersamaan serta kehangatan antara TNI dan masyarakat sangat terlihat. Hal itu  menunjukan bahwa kehadiran TMMD ke-97 di Kec. Haranggaol Horisan bisa diterima dengan baik oleh warganya.

Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun dinilai masyarakat, memberi banyak nilai positif kepada warga. Kehadiranya mereka tak hanya menghadirkan kenangan baru, akan tetapi mereka juga meninggalkan pesan moral yang tak ternilai yakni semangat kerja keras, gotong-royong, kebersamaan dan solidaritas. Ternyata pekerjaan yang besar dan seberat apapun bisa diselesaikan dengan gotong-royong, ujar salah seorang warga.

Seluruh warga gembira menyambutnya. Kehadiran Satgas TMMD ibarat dewa penolong. Keceriaan tampak sekali di lokasi kegiatan TMMD.

Kepala Desa terharu menyaksikan kebersamaan prajurit TNI dan warga. Kedekatan dan keakraban telah menjauhkan jarak dan cara pandang masyarakat terhadap prajurit TNI tersebut. (Rel)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments