Home » , » Menuju Pilkada Siantar, Hulman Sitorus Keinginan Yang Dirindukan Rakyat

Menuju Pilkada Siantar, Hulman Sitorus Keinginan Yang Dirindukan Rakyat

Written By Beritasimalungun on Monday, 31 October 2016 | 09:04





BeritaSimalungun.com |Pematangsiantar-Kerisauan rakyat Pematangsiantar akan tertundanya pemungutan suara dalam Pilkada serentak 2015 sudah mulai terobati dengan adanya ketetapan yang baru diterbitkan KPUD akan digelarnya pemilihan umum menentukan Walikota dan Wakilnya pada tanggal 16 November 2016 mendatang. 

Penetapan pelaksanaan pemungutan suara yang di ikuti 4 pasangan calon akan mengembalikan kota Pematangsiantar kembali memiliki pimpinan defenitive.

Saat ini para pasangan calon gencar melakukan blusukan untuk menggaet partisipan masyarakat, begitu juga banyak kampanye dilakukan di dunia maya seperti di facebook dengan mempromosikan visi misi serta program janji kerja yang terkadang terkesan tidak masuk akal, tak ayal para tim cyber paslon menyerang paslon lain dengan mempublikasikan kinerja dan keburukan lawan politoknya bahkan adanya team yang menunjukkan kearogansian sehingga menimbulkan penilaian negative terhadap calon yang diusung.

Masyarakat kota Pematangsiantar saat ini sudah pintar dan tergolong pemilih yang menentukan hak suaranya kepada calon yang benar benar berdedukasi baik dan natural bukan calon yang hadir saat mencalonkan dan berkoar koar mengakui dirinya orang Siantar dengan julukan Siantar Men tetapi hanya lahir dan sekolah sampai jenjang SMA saja dikota siantar namun meniti karier dan berbisnis dominan diluar siantar.

Hulman Sitorus.SE selaku Calon Walikota bergandengan bersama Hefriansyah Noor yang diusung Partai Demokrat dengan slogan MANIS hadir bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani rakyat hal ini terlihat dari sifat natural dan bermasyarakat tanpa memilah milah status sosial disisi lain banyaknya hujatan yang digelontorkan tim paslon lain tidak dibalas dengan amarah dendam tetapi berjanji memperbaiki kinerja sebelumnya dengan mengutamakan ketulusan.

Hulman Sitorus SE juga merupakan eks walikota siantar periode sebelumnya adalah sosok FENOMENAL yang kerap mendapat cibiran dari masa lalunya bahkan sering juga diserang lawan politik dengan mengorasikan telah gagal membawa perubahan kota siantar semasa menjabat selama 5 tahun tidak terlihat menanam amarah tetapi dengan gaya bicara blakblakan penggemar lantunan lagu AKHIRNYA KUMENEMUKAMU ini kadang menimbulkan pro kontra namun sangat dirindukan.

C. Siahaan warga Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur sangat mendukung dengan sepenuh hati pasangan Nomor 2 Hulman - Hefri kerena bagi dirinya periode kemaren calon petahana yang dikatakan sebagian orang telah gagal namun baginya itu adalah pembelajaran dan akan menjadi keberlanjutan siantar semakin maju.

Siahaan juga menyayangkan bila mana ada tem paslon lain melakukan black kompein atau politik hitam dengan hanya melihat dan mengumandangkan sisi buruk calon nomor 2 "MANIS" itu hal wajar karena calon lain masih ragu tidak akan bisa menandingi perolehan suara yang membludak nantinya kepada pasangan Hulman - Hefri.

Selain menyayangkan sikap tim sukses paslon yang terkesan tidak mendidik Siahaan juga menyampaikan bahwa HULMAN SITORUS.SE adalah eks dan Calon Walikota Pematangsiantar KEINGINAN YANG DIRINDUKAN masyarakat. 

Disamping pernyataanDr.JR.Saragih.SH.MM selaku Ketua DPD TK I SUMUT Partai Demokrat sekaligus saat ini menjabat sebagai Bupati Simalungun akan sungguh sungguh memenangkan pasangan Hulman - Hefriansyah.

Dilain tempat, T boru Purba (37) warga kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari dengan tegas menyatakan dirinya siap mendukung Hulman untuk memimpin kota Siantar kembali sekalipun ada serangan politik busuk dilakukan pasangan lain terkait voucher tidak akan merubah tekadnya untuk memberikan hak suaranya kepada HULMAN hal ini terlihat dengan lantunan  yelyel yang dikumandangkan boru Purba dan 15 orang ibu ibu bersamaan " SALAM DUA JARI NOMOR DUA YANG DIHATI,, SALAM DUA JARI HULMAN SITORUS PILIHAN KAMI". (Syamp)
Share this article :

Post a Comment