}); Puji Tuhan, Sambut Sukacita Kelahiran Dua Jagoan Kembar dari Pasangan Beldi Sinaga-Ramawati Saragih | BeritaSimalungun
Home » , , , » Puji Tuhan, Sambut Sukacita Kelahiran Dua Jagoan Kembar dari Pasangan Beldi Sinaga-Ramawati Saragih

Puji Tuhan, Sambut Sukacita Kelahiran Dua Jagoan Kembar dari Pasangan Beldi Sinaga-Ramawati Saragih

Written By Beritasimalungun on Saturday, 22 October 2016 | 07:00

Puji Tuhan, Sambut Sukacita Kelahiran Dua Jagoan Kembar dari Pasangan Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Jumat 21 Oktober 2016. Foto Beldi Sinaga
 Puji Tuhan, Sambut Sukacita Kelahiran Dua Jagoan Kembar dari Pasangan Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Jumat 21 Oktober 2016. Foto Beldi Sinaga.

 Puji Tuhan, Sambut Sukacita Kelahiran Dua Jagoan Kembar dari Pasangan Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Jumat 21 Oktober 2016. Foto Beldi Sinaga
BeritaSimalungun.com, Medan-“Terpujilah Tuhan...Raja diatas sagala Raja. Engkau membuat semua nya jadi indah. Hari ini, Jumat 21 Oktober 2016 telah lahir ke dunia dengan selamat tanpa kekurangan apapun. Ke Dua Putra Kembar kami. 1 Si Abang lahir 2,5 kg pada pukul 10.10 Wib dan si Adek lahir 2,8 kg pada pukul 10.15 Wib,” demikian Ramawati Saragih dan Beldi Sinaga menuliskan rasa Syukurnya di atas kelahiran dua jagoan kembar di RS  Advent, Medan.

Berikut ini cerita Ramawati Saragih dalam menghadapi persalinan itu. Walau dengan penuh perjuangan, yang jujur saya sendiri takut menghadapi nya. Saya harus menjalani operasi cesar Putra Kembar Saya dengan kadar Hb dalam darah cuma 8,1 (normalnya 12). Operasi terpaksa dilakukan karena pergerakan bayi berkurang.

Dokter bilang operasi ini Resiko nya besar. Dan bla bla bla lah...yang membuat suami saya (Beldi Sinaga) ketakutan juga. Sebelumnya tanggal 20 Oktober 2016, Hb saya 7,1 dan sudah di transfusi 2 kantong darah. Tapi kanaikan Hb cuma 8,1.

Selama operasi berjalan, kantong darah sudah disiapkan pihak Rumah Sakit. Karena operasi harus dilakukan segera demi keselamatan bayi. Dan banyak lagi yang terjadi di ruang operasi selama proses operasi terjadi. Salah satu nya tensi saya tiba2 naik jadi 150/80.

Tapi itu semua sudah berlalu. Tuhan sudah memberi yang terbaik buat ku dan Putra Kembar ku. Kami semua selamat. Sehat tanpa ada kekurangan. Walaupun 3 kantong darah harus ditransfusi ke tubuh saya.

Sekarang sedang dalam masa pemulihan. Terima kasih saya ucapkan buat seluruh pihak yang terkait dan Doanya dalam Persalinan ini. (Baca Juga: Beldi Sinaga dan Ramawati Saragih Buat Marsobuh Sihol dan Pesta HUT GKPS Jambi Meriah)

Khusus buat:
1.Prof.Dr.Daulat Sibuea Sp.OG
2.Dr.Anesthesi yang saya kurang tau namanya
3.Dr.Anak yang saya kurang tau juga nama nya
4.Perawat OK RS.Advent Medan
5.Semua Bidan dan Perawat ruangan yang ramah dan baik-baik.
6. Pihak manajement RS.Advent Medan yang baik dan tak mempersulit pasien.

7. Suami ku (Beldi Sinaga),Boruku dan Mamakku yang Standby dari awal dan Keluarga dan Teman-teman dan sahabat semua yang datang dan mendoakan.

(Terutama Suamiku Beldi Sinaga....makasih banyak sayangku..tak ada alasan bagiku tuk tidak mencintai,menyayangimu dan bersyukur memiliki mu seumur hidupku).

8.Eda ku Hotdelina Sinaga Parfum Medan yang ternyata juja sudah menunggui saya di depan pintu operasi sama mamak (bela-belain langsung dr kantor padahal habis dinas malam).

9.Pihak lain yang tak bisa kusebutkn satu persatu.

Biar Tuhan yang membalas semua kebaikan Semuanya. Semoga Anak ini bisa jadi anak kebanggaan ditengah keluarga, masyarakat, gereja dan negara. Anak yang selalu bertumbuh dan berkembang dalam nama dan lindungan Tuhan. Amin.

Kami masih membutuhkan doanya buat pemulihan kami saudara-saudaraku. Nikmat Apalagi yang harus ku dustakan dari Mu Tuhan Allah ku...Engkau menyiapkan semua jauh lebih indah dari yang  kami harapkan dan minta pada Mu. (Lee)

Share this article :

Post a Comment