Home » , , , , , , , » Expo Pemuda GKPS 2016, Momentum Menggali Potensi Pemuda

Expo Pemuda GKPS 2016, Momentum Menggali Potensi Pemuda

Written By Beritasimalungun on Monday, 7 November 2016 | 10:52

Panitia Expo Pemuda GKPS 2016.Ist
BeritaSimalungun.com, Siantar-Seluruh rangkaian kegiatan Expo Pemuda KGPS 2016 telah berakhir. Acara ditutup langsung Sekjen GKPS Pdt. Dr. Paul Ulrich Munthe di Lapangan H. Adam Malik Pematangsiantar, Minggu (6/11/2016).

Pdt. Dr. Paul Ulrich Munthe menyatakan, semua merespon baik acara ini dan berharap akan diadakan secara kontinue. Mengingat masih banyak potensi yang perlu digali. “Explore kita tidak hanya sampai disini, di moment ini saja, akan tetapi ini menjadi momentum menggali segala potensi pemuda untuk menghasilkan karya,”katanya.

Join Sipayung selaku ketua panitia saat dimintai keteranganya juga mengaminkan apa yang disampaikan oleh Pdt. Paul. Menurutnya, acara ini direspon baik oleh semua peserta dan para pengunjung. 

Banyak hal positif yang ditemukan dari kegiatan ini. “Kita akan usahakan untuk melaksanakan kegiatan ini secara kontinue, seperti apa yang disampaikan sekjen GKPS,”ucapnya.

Tambah Join, apa yang telah diselenggarakan semoga bermanfaat bagi seluruh pengunjung dan peserta yang hadir dari 9 distrik. Acara ini juga diharapkan akan memberikan pengaruh positif dalam ikatan pemuda GKPS. “Semoga apa yang kita tampilkan selama 4 hari ini menginspirasi kita pemuda yang hadir,”ujar Join setelah upacara penutupan.

Novia Purba salah satu peserta dari Distrik V Resort Sinasih merasakan manfaat positif dari kegiatan Expo Pemuda GKPS 2016. 

“Dengan adanya acara ini sangat bermanfaat bagi para pemuda GKPS. Acara ini semakin memperkuat hubungan antar pemuda dari berbagai distrik, bisa berkumpul dari berbagai disini. Kegiatan ini memang seharusnya dilaksanakan setiap tahun,”kata Novia.

Join berharap, pemuda mulai mengaplikasikan apa yang menjadi tujuan acara ini. “Kepada para pemuda GKPS, sebaiknya segera mulai berkarya dalam kewirausahaan, seni budaya, dan bidang-bidang lain dimanapun tempat kita dan menjadi berkat,”harap Join.

Panitia mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Kepada Pemko Siantar atas dukungan pemakaian lapangan Adam Malik dan bantuan dana, Polresta Siantar, seluruh donateur, seluruh sponsor, dan media partner yang telah mempublikasikan kegiatan ini.

Saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan seluruhnya,”pungkas Join Sipayung. (*)


Share this article :

Post a Comment