Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Iin Yumiyanti Jadi Pemimpin Redaksi detikcom

Iin Yumiyanti Jadi Pemimpin Redaksi detikcom

BeritaSimalungun.com-Jakarta - detikcom memiliki Pemimpin Redaksi baru. Iin Yumiyanti ditunjuk untuk menempati kursi 'Redaksi-1' setelah posisi tersebut sempat lowong selama tiga pekan.

Penunjukan sekaligus pengumuman tersebut dilakukan langsung oleh pemilik CT Corp Chairul Tanjung di Lantai 5 Gedung Aldevco Octagon, Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) siang.

"Setelah dilakukan evaluasi selama beberapa minggu ini dan melihat kinerjanya, saya resmi menunjuk Iin Yumiyanti sebagai pemimpin redaksi detikcom," ujar pengusaha yang akrab disapa CT ini disambut gemuruh suara tepuk tangan.


Iin Yumiyanti saat diumumkan menjadi Pemred detikcom oleh Chairul Tanjung, Selasa (1/11) kemarin. Foto: Ridho/detikcomIin Yumiyanti saat diumumkan menjadi Pemred detikcom oleh Chairul Tanjung, Selasa (1/11) kemarin. Foto: Ridho/detikcom


Iin Yumiyanti atau biasa disapa Iin sebelumnya menduduki posisi Wakil Pemimpin Redaksi detikcom. Perempuan berkerudung ini telah 17 tahun bekerja di detikcom, ia bergabung dengan detikcom pada Agustus 1999 dengan memulai karir sebagai reporter.

"detikcom harus terus menjadi nomor satu. Apalagi di tahun-tahun ke depan semakin menegaskan eranya media digital," pesan CT.

Pada kesempatan itu, CT juga mengumumkan adanya sejumlah nama baru di tataran direksi detikcom. Atiek Nur Wahyuni ditunjuk sebagai Direktur Utama. Tiga kursi direksi lainnya diisi oleh Warnedy, Latif Harnoko serta Ahmad Ridwan Dalimunthe yang ditunjuk untuk memperkuat posisi Direktur Pemberitaan.

Perubahan di jajaran direksi tersebut merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilakukan pada Senin (31/10) kemarin. RUPS digelar terkait permintaan mundur dari Budiono Darsono yang menempati posisi Direktur Utama dan Arifin Asydhad sebagai Direktur Konten.


Iin Yumiyanti bersama Chairul Tanjung (Ridho/detikcom)Iin Yumiyanti bersama Chairul Tanjung. Foto: Ridho/detikcom


(ash/tor)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments