Home » , , » Kemaluannya Ditepuk, Siswi SMA Laporkan Dua Pria Berbaju Dinas Satpol PP

Kemaluannya Ditepuk, Siswi SMA Laporkan Dua Pria Berbaju Dinas Satpol PP

Written By Beritasimalungun on Thursday, 10 November 2016 | 10:42

TERANGKAN KRONOLOGIS: VM (16), remaja putri korban pelecehan (membelakangi kamera) menerangkan kronologis kejadian yang dialaminya kepada petugas SPK Polres Nias, Rabu (2/11/2016). Foto SIB/RISWAN H GULTOM
BeritaSimalungun.com, Gunungsitoli-Seorang siswi SMA berinisial VM (16) didampingi saudaranya Jefri Hulu dan Berkat Gea mendatangi SPK Polres Nias untuk melaporkan dua pria berseragam Satpol PP yang diduga sengaja menepuk bagian kemaluannya di kawasan Jalan Gomo, Rabu (2/11/2016) malam.

Kepada petugas SPK, Brigadir AM Siregar dan Kanit SPK Iptu Joni Hanter Simbolon, VM menuturkan, Rabu malam sekitar pukul 09.00 WIB, ia berjualan kartu paket internet bersama saudaranya Jefri Hulu, Berkat Gea dan sejumlah orang yang berstatus mahasiswa. 

Ketika menjajakan kartu di pinggir jalan, dua pria memakai seragam Satpol PP melambatkan laju sepedamotor, pria yang duduk di boncengan langsung menepuk selangkangan korban tepatnya daerah kemaluan. 

VM sempat syok dan menemui dua pria yang kebetulan singgah di warung yang tidak jauh dari tempat kejadian. Ketika ditanyakan soal tindakannya itu, kedua pria itu menantang balik dengan menanyakan bukti. 

Kemudian keduanya buru-buru pergi sebelum lokasi ramai. "Saya kenal dengan wajah pelaku, banyak yang menyaksikan," katanya diamini sejumlah saksi yang turut mendampingi VM. Atas kejadian itu, VM merasa malu kepada orang-orang. 

Dia tidak percaya diri lagi berjualan kartu internet. Padahal, ia berjualan sambil sekolah untuk meringankan beban orangtuanya yang bermukim di Desa Lao Fadoro Kecamatan Afulu Nias Utara. Petugas SPK mengatakan akan memproses laporan VM dengan melakukan penyelidikan terlebih dahulu. (Sib)
Share this article :

Post a Comment