}); Masyarakat Indonesia Harus Berikan Apresiasi Aksi Damai 4 November 2016 | BeritaSimalungun
Home » , , , » Masyarakat Indonesia Harus Berikan Apresiasi Aksi Damai 4 November 2016

Masyarakat Indonesia Harus Berikan Apresiasi Aksi Damai 4 November 2016

Written By Beritasimalungun on Friday, 4 November 2016 | 17:06

Aksi Damai 4 November 2016.
BeritaSimalungun.com-Aksi unjuk rasa damai ratusan ribu massa dari berbagai Ormas Muslim yang berlangsung di Jakarta, Jumat 4 November 2016 patut mendapat apresiasi yang luar biasa dari berbagai pihak. Aksi danai itu berjalan tertib dan menjaga kebersihan lokasi unjukrasa. Kerjasama massa dengan aparat keamanan untuk menjaga ketertiban sungguh bersahaja.

Aksi unjukrasa terkait dugaan penistaan Agama yang diduga dilakukan salah satu calon Gubernur DKI, berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera. Apresiasi juga harus kita sampaikan kepada seluruh media televisi yang meliput secara langsung aksi damai tersebut yang menayangkan berita yag menyejukkan hati.

Apresiasi juga kita harus sampaikan kepada Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ikut unjukrasa damai yang menghimbau terus-menerus agar massa tidak anarkis dan tetap mengutamakan kedamaian. Aksi relawan massa yang bersedia untuk mengumpulkan sampah-sampah juga harus jadi pujian karena ditengah unjukrasa seperti itu masih menjaga kebersihan.


Slogan-slogan bertuliskan “Islam Itu Indah”, “Islam Itu Damai”, “Kebersihan Bagian Dari Iman” juga menghiasi jalur pengunjukrasa yang diperkirakan berjumlah hingga 50 ribu orang. Salam Damai Untuk Semuanya. Berikut ini sejumlah foto situasi Aksi Damai 4 November 2016 yang dikutip dari Sosial Media (FB). (Lee)

















Aksi Damai 4 November 2016.

Share this article :

Post a Comment