Home » , , , » Seorang Wanita Hebat Ini Pilih Jadi Sopir Angkot dan Berikan Nenen Anaknya Sambil Setir Mobil

Seorang Wanita Hebat Ini Pilih Jadi Sopir Angkot dan Berikan Nenen Anaknya Sambil Setir Mobil

Written By Beritasimalungun on Friday, 4 November 2016 | 09:42

Nisa Dini Hariz, Seorang Wanita Tangguh Ini Pilih Jadi Sopir Angkot dan Berikan Nenen Anaknya Sambil Setir Mobil. Foto Amy Almasari 

Nisa Dini Hariz, Seorang Wanita Tangguh Ini Pilih Jadi Sopir Angkot dan Berikan Nenen Anaknya Sambil Setir Mobil. Foto Amy Almasari 

BeritaSimalungun.com, Jakarta-Hidup ini penuh dengan perjuangan untuk bertahan hidup. Begitulah gambaran yang ditunjukkan Nisa Dini Hariz yang memilih jadi sopir angkot No 01 Jurusan Terminal Poris. Postingan foto Nisa Dini Hariz lagi nyetir angkot sembari berikan asi pada anak balitanya diposting oleh akun FB  Amy Almasari, Rabu (2/11/2016).

Postingan ini mendapat tanggapan nitizen yang salut melihat profesi Nisa Dini Hariz sebagai supir angkot. Dari penelusuran, akun  FB Nisa Dini Hariz menunjukkan tempat tinggalnya di DKI Jakarta.

Sejumlah foto tersebut diabadikan oleh Amy Almasari dari perjalanan dalam angkot dari Puspen turun di Terminal Poris.(Klik Komen Nitizen di facebook Amy Almasari)

“Ini kisah nyata hari ini, menit ini. Saat aku hendak ke terminal Poris, seorang wanita hebat sambil menyusui, jadi supir angkot 01. Nangis, bahkan serasa tersayat-sayat hati ini. Masih belum ad a seujung kukunya ketangguhanku,” tulis Amy Almasari menambahkan 6 foto baru 2 November pukul 14:13 WIB.

“Mbak Nisa Dini Hariz...maaf saya lancang post foto anda. Kemarin saya yang naik dari puspem turun diterminal itu,”. Mohon maaf atas kelancangan saya, cuma saya bangga dan salut salut dengan mbak Nisa Dini Hariz. Saya tinggal di Cadas mbak, tempt kerja saya agen Bus Santoso di Kebon Nanas,” tulis Amy Almasari.

Nisa Dini Hariz: Iya mba Amy. Ga apa-apa ko mba. Ya saya inget ko mba. Ini saya baru pulang narik mbak. Allhamdulillah rezeki hari ini mbak. “Suami saya ada ibu" bapak" Allhamdulillah suami saya satu profesi, supir angkot. Ini kemauan saya,” tulis Nisa Dini Hariz .

Dari penelusuran, Nisa Dini Hariz tinggal di  Daerah Khusus Ibukota Jakarta, asal dari Kota Denpasar dan menikah dengan Asroli Arai. (Asenk Lee Saragih)


Share this article :

Post a Comment