Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadir di Monas, Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih

Jutaan massa aksi Bela Islam 212, memadati kawasan monas, Jakarta, 2 Desember 2016. Mereka mulai duduk berdoa, tausiyah, dan berdzikir. Saat ini kawasan patung kuda sudah tertutup massa, kendaraan sudah tidak bisa melintas sama sekali. (BeritaSatu Photo/David Gita Roza)
BeritaSimalungun.com,Jakarta - Presiden Joko Widodo yang membuat kejutan karena hadir di tengah aksi ribuan umat Muslim di lapangan Monumen Nasional (Monas) mengucapkan statemen pendek usai melakukan salat Jumat bersama mereka, Jumat (2/12/2016).

"Terimakasih atas doanya bagi keselamatan bangsa dan negara," ujar Presiden di atas podium. Di sela-sela pernyataannya, Presiden menyerukan takbir "Allahu Akbar" yang disambut umat.

Ketika menyampaikan itu, dia didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Tampak pula Kapolda Metro Jaya lrjen Pol M Iriawan yang menempatkan dirinya berjongkok tepat di depan Presiden sebagai tindakan pengamanan. (BS)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments