Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Karate-Forki Pematangsiantar Ikut Kejurda Sumut

Tako-Jadi-Darah-Segar-Majukan-Karate-Sumut
BeritaSimalungun.com, Siantar-Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kota Pematangsiantar, Kamis, memberangkatkan tujuh atlet ke Medan untuk bertanding di Kejuaraan Daerah Provinsi Sumatera Utara, 16-17 Desember 2016.

Para atlet itu adalah Yazid Purba, Syaiful Akbar Siregar, Dani Andreas Marella, Nur Ikhsan, Raja Edi Siadari, Sultan Purba, dan Ryan Muhammad.

Sekretaris Forki Pematangsiantar merangkap Tim Manejer, Ronald Hutagalung mengatakan, tidak mematok target tertentu di kejuaraan itu.

Para atlet hanya dipesankan untuk bertanding dengan semangat tinggi, menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik daerah. “Kami harapkan mereka tampil maksimal. Soal hasil, lihat di pertandingan nanti ," kata Ronald.

Dia mengatakan, keikutsertaan Forki Pematangsiantar di kejurda untuk mengukur hasil pembinaan yang dilakukan secara swadaya oleh para insan olahraga.


"Pembinaan berjalan bermodalkan kemauan kuat para pengurus, pelatih dan atlet dengan dukungan orang tua," kata Ronald. Dia juga berharap para atlet bisa memetik pengalaman dari ajang kejurda untuk meningkatkan dan memotivasi diri menjadi petarung yang andal. (BS-1)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments