Info Terkini

10/recent/ticker-posts

LSM Tulis Surat Terbuka untuk Bupati Simalungun


Diminta Bangun GOR di Pematangraya

BeritaSimalungun.com, Raya-Kami LSM FORUM 13 meminta kepada Bupati Simalungun JR Saragih supaya sudi kiranya mengembangkan dan memajukan Olahraga diwilayah administrasi Pemerintah Kabupaten Simalungun. 

Karena sampai saat ini masyarakat yang memiliki bakat Atlit kurang diperhatikan dengan alasan bahwa belum adanya GOR dan Lapangan Olah Raga serta Gedung Pemuda Kabupaten Simalungun sehingga bakat yang tertanam dalam sanubari masyarakat dan pemuda tidak bisa di tingkatkan mengingat SARANA dan PRASARANA belum ada.

Setau kami sejak adanya Pemerintahan Kabupaten Simalungun sudah ada Dinas OLAH RAGA dan PEMUDA tetapi kami tidak tahu sejauh mana instansi tersebut memajukan olah raga dan melahirkan atlit yang bisa membawa nama baik Simalungun di tingkat Nasional maupun Internasional.

Dengan ini kami juga berharap DPRD SIMALUNGUN bersedia memberikan ide dan saran serta pendapat untuk membangun GOR, LAPANGAN dan GEDUNG PEMUDA Kabupaten Simalungun untuk memajukan dan melahirkan atlit yang tangguh dan terbaik.

Alangkah eleganya bila Lahan yang masih kosong dan luas seperti di Batu 20 kecamatan Panei / Panombean tepatnya lahan sekolah pertanian ditetapkan akan menjadi Lapangan Olah Raga dan Didepanya Berdiri Tegak GOR serta disampingnya Gedung Pemuda maka kami yakin akan banyak lahir atlit Simalungun yang mampu mengharumkan Kabupaten Simalungun.


Demikian surat terbuka ini kami perbuat semoga BUPATI SIMALUNGUN, Dr. J.R.Saragih.SH.MM beserta DPRD Simalungun bersedia membahasnya dan memberikan ide yang cemerlang demi kemajuan olah raga Kabupaten Simalungun.  (Syamp Ms-KETUM)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments