Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sepakati APBD Simalungun, Dewan dan Pemkab Sejalan

JR Meninjau KJA dan Jalan Haranggaol Selasa 12 Juli 2016.
BeritaSimalungun.com, Raya-Pemerintah dan DPRD Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, sepakati kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara APBD setempat tahun 2017, Senin.

Bupati Simalungun JR Saragih, Ketua DPRD Johalim Purba, dan wakil-wakil ketua dalam rapat badan anggaran legislatif menandatangani nota kesepakatan KUA PPAS itu pada rapat paripurna.

"Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dan semua ini dilakukan demi percepatan pembangunan untuk kepentingan masyarakat," kata Bupati.

Ketua DPRD berpesan supaya tim anggaran eksekutif memedomani KUA PPAS yang telah disepakti itu dalam penyusunan rancangan APBD 2017.

Politisi Partai Demokrat itu mengajak kepada anggota DPRD untuk mempertahankan jalinan komunikasi serta harmonisasi dengan Eksekutif yang selama ini berjalan dengan baik.


Rapat paripurna dilanjutkan dengan agenda pembahasan Ranperda tentang APBD tahun 2017 yang diawali dengan penyampaian nota pengantar keuangan R-APBD tahun 2017 oleh Bupati Simalungun. (Ant)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments