}); Ahok-Djarot Ingin Birokrasi Jakarta Bersih | BeritaSimalungun
Home » , , » Ahok-Djarot Ingin Birokrasi Jakarta Bersih

Ahok-Djarot Ingin Birokrasi Jakarta Bersih

Written By Beritasimalungun on Saturday, 14 January 2017 | 09:06

Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat saat menjawab pertanyaan moderator debat perdana Pilgub DKI Jakarta di Hotel Bidakara. Foto: MI/Ramdani
BeritaSimalungun.com, Jakarta-Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama bertekad akan membereskan sistem birokrasi di Ibu Kota. Pria yang akrab disapa Ahok itu ingin birokrasi di Jakarta bebas korupsi.

"Birokrasi harus melayani dengan bersih, transparan, dan profesional," kata Ahok dalam acara debat perdana Pilgub DKI Jakarta di auditorium birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Menurutnya, tanpa birokrasi yang bersih, secanggih apapun program yang dimiliki tidak akan bisa dicapai. Menurut mantan Bupati Belitung Timur itu, birokrasi bersih harus diisi orang-orang yang memiliki rekam jejak yang jelas.

"Jangan hanya melihat penampilannya saja. Sehingga visi-misinya hilang," imbuhnya.

Dua setengah tahun memimpin Ibu Kota, Djarot yakin warga bisa merasakan kinerjanya. Selain dengan birokrasi yang bersih, Ahok-Djarot juga memiliki visi-misi membangun warga DKI dengan pendidikan.

"Indeks pembangunan manusia kita sangat tinggi. Yakni 78,99. Hanya kurang 1,1 persen saja untuk mencapai IPM," kata Ahok. (*)

Sumber: Metrotvnews.com
Share this article :

Post a Comment