Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bersarung, Jokowi Santai Nikmati Malam Tahun Baru di Bogor

Presiden RI, Joko Widodo. (Joko Widodo Instagram)

BeritaSimalungun.com, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malam pergantian tahun dalam suasana santai di Istana Bogor, Minggu dini hari (1/1/2017).

Berdasarkan akun pribadi Instagram-nya yang dipantau Beritasatu.com, Minggu (1/1), Jokowi tampak menggunakan sarung kotak-kotak hitam yang dibalut kaos panjang berkerah warna putih. 

Kepala Negara terlihat duduk santai di halaman Istana Bogor dengan latar belakang gemerlap pesta kembang api di langit.
"00.00 Tahun 2017 di rumah saja SELAMAT TAHUN BARU - Jkw," tulis Jokowi dalam akun instagramnya.

Pada siang harinya, Jokowi memilih nonton film "Cek Toko Sebelah" bersama keluarga di Botanical Square, Bogor, Sabtu (31/12). Untuk diketahui, Kaesang Pangarep putra bungsu Kepala Negara ikut ambil bagian dalam film ini. Kaesang berperan sebagai seorang sopir taksi.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah sang sutradara film tersebut, Ernest Prakarsa dalam akun Twitter-nya @ernestprakasa. Kemudian, disambung dengan cuitan "Enjoy the movie, Mr. President".

Dalam foto yang diunggah tersebut nampak Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang. Terlihat juga, di sebelah kanannya Kaesang yang mengenakan kaos putih coklat. 

Di sisi kiri duduk Iriana Joko Widodo kemudian anak kedua Kahiyang Ayu dan anak sulungnya Gibran Rakabuming Rama beserta sang istri.(BS)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments