Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun JR Saragih Jadi "Bintang" di Undangan Lembaga Gereja

JR Saragih saat diulosi di Acara Syukuran Awal Tahun di GMI Wilayah I di Kantor Pusat GMI Wilayah I di Jalan Kartini , Medan, Jumat (6/1/2017) lalu. (Foto ist)
BeritaSimalungun.com, Medan-Bupati Simalungun JR Saragih kini menjadi bintang lembaga gereja di Sumatera Utara. Seluruh Lembaga Gereja seperti GKPS, GKPI, GMI, HKBP kerap mengundan JR Saragih dalam acara Natalan dan Ibadah Awal Tahun.

Bupati Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih hadir dalam acara Perayaan Natal dan Kebaktian Syukur Awal Tahun Gereja Methodist Indonesia (GMI) Wilayah I di Kantor Pusat GMI Wilayah I di Jalan Kartini , Medan, Jumat (6/1/2017) lalu.

Sebelumnya, JR Saragih juga menghadiri Ibadah Syukuran Awal Tahun di Rumah Dinas Ephoros GKPS dan GKPI di Pematangsiantar. 

Dalam sambutannya, JR Saragih mengajak seluruh pimpinan gereja bekerjasama dengan pemerintah agar tercipta semangat baru untuk memberikan pelayanan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

JR Saragih pun memohon agar pimpinan gereja selalu mendoakan seluruh perangkat kerja Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk diberi kesehatan agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga, saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2017. Semoga di tahun ini Methodist bersama dengan pemerintah dapat melayani kepada seluruh masyarakat. Dan Kabupaten Simalungun selalu menjadi garam yang terang di tengah-tengah masyarakat,” kata JR Saragih. (BS-1)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments