}); Pulang Mudik, Anggota Jemaat GKPS Cikarang Meninggal Lakalantas di Balam-Riau | BeritaSimalungun
Home » , » Pulang Mudik, Anggota Jemaat GKPS Cikarang Meninggal Lakalantas di Balam-Riau

Pulang Mudik, Anggota Jemaat GKPS Cikarang Meninggal Lakalantas di Balam-Riau

Written By Beritasimalungun on Thursday, 5 January 2017 | 21:06


Jenazah Marlon Jaya Turnip saat di RSUD Duri, Riau, Kamis (5/1/2017). Korban tewas akibat mengalami kecelakaan lalulintas  di Jalan Lintas Timur Sumatera Balam-Riau, Kamis (5/1/2017) pagi. Istri korban Boru Girsang selamat dalam lakalantas tersebut. Korban diberangkatkan dari RSUD Duri menuju kampung halaman Tiga Runggu. Foto Evie Purba
BeritaSimalungun.com-Seorang pemudik asal Cikarang dan juga Anggota Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Cikarang bernama Marlon Jaya Turnip tewas akibat mengalami kecelakaan lalulintas  di Jalan Lintas Timur Sumatera Balam-Riau, Kamis (5/1/2017) pagi.

Korban bersama keluarga hendak pulang mudik Natal-Tahun Baru dari Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun menuju Jakarta. Sementara istri korban Boru Girsang selamat dalam lakalantas tersebut. Kini korban diberangkatkan dari RSUD Duri menuju kampung halaman Tiga Runggu.


“Turut berduka cita atas meninggalnya Marlon Jaya Turnip (Anggota GKPS Cikarang), mendapat kecelakaan tadi pagi Kamis 5 Januari 2017 di Balam-Riau. Mereka dalam perjalanan dari Tiga Runggu menuju Jakarta. Istri br Girsang yang ikut satu mobil bersama dengan alm dalam keadaan sehat. Jenazah sudah diberangkatkan dari RSUD Duri menuju kampung halaman di Tiga Runggu.

Tuhan memberi kekuatan dan penghiburan kp keluarga yang ditinggal,” tulis Evie Purba yang memberikan kabar lakalantas ini lewat sosial media FB. (Lee)
Share this article :

Post a Comment