Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekjen PDIP: Ahok-Djarot Paling Memahami Jakarta

Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat saat menjawab pertanyaan moderator debat perdana Pilgub DKI Jakarta di Hotel Bidakara. Foto: MI/Ramdani
BeritaSimalungun.com, Jakarta- Sekretaris PDIP Hasto Kristianto menghadiri langsung acara debat perdana Pilkada DKI Jakarta. Hasto yang mewakili Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengaku puas dengan penampilan pasangan Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Hasto, pasangan yang diusung lima partai politik itu‎ mampu mengendalikan suasana dan tidak terpancing dengan komentar-komentar pedas dari dua kompetitornya.

"Meskipun pasangan Ahok-Djarot ditekan oleh pasangan yang lainnya, tetapi tetap tampilkan konsistensi sikap, tidak terpengaruh, terpancing pada emosi dan terjebak pada situasi sebagai sosok yang paling memahami Jakarta," kata Hasto usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Hasto menilai Ahok telah menunjukkan diri sebagai pemimpin yang berani. Ia juga konsisten dalam menerapkan kebijakan untuk mengatasai masalah di Ibu Kota.

"Mencegah banjir di Jakarta diperlukan pemimpin yang berani dan begitulah Pak Ahok tampilkan dengan sempurna," ujar dia.

Selain itu, Ahok dinilai telah menunjukan sosok pelayan publik. Program-programnya telah menunjukan keberhasilan yang konkret.

‎"Itulah yang membuat kami bangga dengan kepemimpinan Ahok-Djarot," pungkas dia. (*)

Sumber: Metrotvnews.com

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments