Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Istri Menteri Perhubungan Berikan Bantuan Pengungsi Sinabung

Isteri Menteri Perhubungan, Sri Endang Hariyatie memberikan motivasi kepada anak-anak pengungsi Sinabung di Posko KNPI, Kabanjahe, Rabu (8/3/2017). IST

BeritaSimalungun.com, Karo-Isteri Menteri Perhubungan, Sri Endang Hariyatie yang juga selaku Ibu Asuh Taruna dan Taruni Kementerian Perhubungan melakukan Bakti Sosial bersama Taruna Taruni Akademi Tekhnik dan Keselamatan Penerbangan Medan (ATKP) ke posko penampungan pengungsi korban erupsi Sinabung di Posko KNPI Kabanjahe, Rabu (8/3/2017).

Rombongan isteri Menteri Perhubungan didampingi Direktur ATKP Medan Rajokki Aritonang beserta taruna taruni ATKP Medan.

Kedatangan isteri Menteri Perhubungan disambut Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dan anak-anak sekolah di Posko KNPI dengan menampilkan beberapa tarian tradisional Karo.

Wakil Bupati Karo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian isteri Menteri Perhubungan dan rombongan dalam mengadakan Bakti Sosial di Kabupaten Karo.

Sri Endang Hariyatie memberikan bantuan berkisar Rp 200 juta dalam bentuk sembako dan keperluan sehari-hari kepada 2 Posko yakni Posko KNPI dan Posko GBKP.

"Ini sebagai ungkapan kepedulian Kementerian Perhubungan terhadap masyarakat yang terkena dampak Erupsi Gunung Sinabung," pungkas Endang.

Endang juga berencana untuk berkoordinasi kepada Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja (OASE) selaku ibu Menteri Se-Indonesia agar OASE turut serta membantu para warga yang terdampak Erupsi Gunung Sinabung.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Plt BPBD Karo Martin Sitepu, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Karo Djoko Sujawarwanto. (Sib)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments