Home » , , » Ini Identitas 5 Anggota Keluarga di Medan yang Tewas di Dalam Rumah

Ini Identitas 5 Anggota Keluarga di Medan yang Tewas di Dalam Rumah

Written By Berita Simalungun on Sunday, 9 April 2017 | 22:25


BeritaSimalungun.com, Medan - Polisi masih melakukan olah TKP di rumah tempat ditemukannya 5 orang anggota keluarga yang tewas. Adapun satu keluarga yang tewas terdiri dari suami, istri, seorang wanita lanjut usia dan dua orang anak.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, identitas kelima korban tewas yaitu Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). Sementara, seorang balita kritis bernama Kinara (4).

"Lokasi kejadian tepatnya di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli," kata Nainggolan dalam keterangannya, Minggu (9/4/2017).

Ia mengatakan, kelima korban tewas itu ditemukan di dalam rumah. Sementara, seorang balita saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika.

Berdasarkan keterangan saksi ibu Spripim (40), lanjut Nainggolan, pagi tadi saksi tersebut melintas di depan rumah korban hendak mengajak tetangga korban bernama ibu Lisa untuk pergi berbelanja.

"Akan tetapi, karena lampu rumah korban sampai siang belum di matikan, jadi ibu Spripim memanggil-manggil korban supaya untuk mematikan lampu. Akan tetapi, tidak ada sahutan. Saksi kemudian melihat pintu samping rumah korban terbuka dan hendak masuk. Saksi langsung terkejut ketika melihat lantai rumah sudah bersimbah darah," terangnya.

Kini, petugas masih memintai keterangan saksi dan tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.


Diduga Pembunuhan Berencana

Polisi telah melakukan olah TKP di rumah tempat ditemukannya 5 orang anggota keluarga yang tewas di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut. Belum diketahui motif dari kejadian ini.

"Olah TKP sudah dilaksanakan, termasuk identifikasi korban," kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi kepada detikcom, Minggu (9/4/2017).

Yemi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Informasi-informasi yang berkaitan dengan kasus ini pun tengah dikumpulkan petugas.

"Pelaku belum tahu berapa orang. Motif belum ditentukan. Berdasarkan pengamatan, ini pembunuhan berencana, karena korban mengalami luka di kepala. Pelaku menggunakan senjata tajam," sambungnya.

Polisi menduga, dua telepon genggam dan satu unit sepeda motor hilang di kediaman korban. Saat ini, lokasi kejadian sudah di pasang garis polisi dan dilakukan pengamanan. (BS)


Sumber: Detik.com       
Share this article :

Post a Comment