Info Terkini

10/recent/ticker-posts

JR Saragih Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut


BeritaSimalungun.com, Parapat-Pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut telah dilaksanakan Jumat (28/4/2017) di Pantai Bebas Parapat, Sumatera Utara. Johalim Purba selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD Partai Demokrat mengatakan, dalam acara pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara ini diwarnai beragam acara.

Mulai dari pagelaran seni budaya Sumatera Utara, gerak jalan sehat, lomba lari yang diikuti 2.045 orang, pengobatan gratis, pertemuan dengan pemuda, pertemuan dengan mahasiswa hingga melakukan gotong royong bersama. Tak ketinggalan artis ternama Timlo ikut meramaikan pelantikan JR Saragih.

“Sebenarnya persoalan tempat ada banyak pilihan, seperti di Medan maupun kabupaten lain. Tetapi, kita pilih Parapat sekaligus dalam rangka upaya kita memperkenalkan Danau Toba ke nasional maupun dunia," lanjutnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Simalungun ini mengatakan meskipun banyak beredar isu perihal ada yang ingin menggagalkan pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, tapi semuanya tidak memiliki pengaruh yang besar.

“Tidak ada penundaan dengan kaitan isu tersebut dan ini hanya karena persoalan waktu, karena kita menyesuaikan waktu dengan DPP Demokrat yang ada di pusat," katanya.

Meilizar Latief selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat mengatakan yang akan melantik JR Saragih adalah Hinca Simanjuntak selaku Sekjen DPP Partai Demokrat.

“Selain Bapak Hinca Simanjuntak, dipastikan Agus Yudhoyono juga hadir. Sedangkan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono hadir bila beliau tidak ada jadwal," ucapnya. (Rel)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments