. 55 Tahun Jubileum GKPS Diateitupa, Semoga Tuhan Memberkati | BeritaSimalungun
Home » » 55 Tahun Jubileum GKPS Diateitupa, Semoga Tuhan Memberkati

55 Tahun Jubileum GKPS Diateitupa, Semoga Tuhan Memberkati

Written By Beritasimalungun on Thursday, 25 May 2017 | 11:22


BeritaSimalungun.com, Siantar-Mantan Sekjen GKPS Pdt El Imanson Sumbayak MTh mengajak para jemaat GKPS Diatetupa untuk meningkatkan kualitas iman dan ibadah. Perayaan Jubileum ke 55 tahun ini menjadi momen yang paling mengokohkon jiwa untuk tetap hidup dalam perintahnya.

Pdt El Imanson dalam khotbahnya mengambil nats Alkitab Psalmen 18:20 mengatakan, banyak rintangan yang dihadapi jemaat GKPS Diateitupa hingga ke 55 tahun ini. Namun rintangan itu bisa diatasi karena adanya persatuan, dan kekokohan iman.

"Pergumulan yang kita hadapi telah dimenangka oleh Tuhan, maka dari itu kita harus berlebih syukur dan semakin meningkatkan kualitas iman kita dalam tindakan yang nyata. Contoh hal nyata yang paling bisa dilakukan ialah melaksanakan ibadah sesuai waktunya.

Pesta Jubileum 55 tahun Diatetupa Resort Siantar III Jalan Merek Raya Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Minggu (21/5) Mengambil Tema 'Ibohali Mangkobaskon Horja Na Madear' 2 Timotius 3:17

Ketua Panitia Jubileum 55 tahun GKPS Diateitupa St Naeim Saragih menjelaskan, pesta jubileum  yang perdana mengingatkan kembali sejarah berdirinya GKPS Diateitupa. Awalnya, Tahun 1962 masih dinamakan HKBPS Jalan Asahan. Pada tahun 1969 berganti nama menjadi GKPS. (BS)


Sumber: http://sindaraya.blogspot.co.id
Share this article :

Post a comment