}); Langkah Awal Lovely Holidays Kembangkan Potensi Wisata Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Langkah Awal Lovely Holidays Kembangkan Potensi Wisata Simalungun

Langkah Awal Lovely Holidays Kembangkan Potensi Wisata Simalungun

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 23 May 2017 | 08:39

BeritaSimalungun.com-Sebagai salah satu travel agent di Sumatera Utara, Lovely Holidays merasa perlu turut serta dalam usaha pengembangan potensi wisata di Sumatera Utara.

Sebagai langkah awal, sekaligus apresiasi terhadap staf yang selama ini setia melangkah bersama, Lovely Holidays yang berkantor pusat di Medan ini memboyong para staf untuk langsung melihat ke lokasi wisata yang ada di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Menggunakan armada bus Lovely Holidays, PT. Lovely Holidays mengajak seluruh stafnya untuk ‘ngantor di luar’ selama dua hari. 

Kegiatan mengunjungi langsung objek wisata ini bertujuan agar para staf Lovely bisa melihat langsung potensi yang ada di daerah tersebut, sekligus mengenal objek wisata tersebut secara lebih baik lagi. 

Sehingga bisa mempromosikan kepada para calon wisatawan baik domestik maupun manca negara yang ingin berkunjung ke Sumatera Utara pada umumnya dan Simalungun pada khususnya.

“Selama ini mereka kan lebih banyak di kantor, menjual paket-paket wisata ke para tamu. Kan aneh kalau kita jual paket wisata tapi kita malah belum pernah mengunjungi tempat wisata tersebut. Jadi selain untuk refreshing, ini juga agar mereka (staf) bisa melihat langsung apa saja potensi wisata yang ada di Simalungun,” ujar Maruli Damanik, direktur PT. Lovely Holidays.

Dari Medan, rombongan singgah ke Kota Pematangsiantar untuk makan siang. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi museum Simalungun. Ditemani seorang guide, para staf tampak antusias melihat-lihat koleksi yang ada di museum Simalungun.

Usai mengunjungi museum Simalungun, rombongan melanjutkan perjalanan ke Parapat untuk melihat apa saja potensi wisata yang ditawarkan Parapat yang merupakan tempat transit bagi wisatawan yang ingin menyeberang ke Samosir.


Ke depan, Lovely Holidays berencana untuk mengembangkan potensi wisata Simalungun melalui promosi paket-paket wisata yang mereka tawarkan ke wisatawan yang ingin berkunjung ke Sumatera Utara. (BS)


Share this article :

Post a Comment