Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pembiaran, Akhirnya Akses Nagori Dolok Siloukahean Terputus


Pembiaran, Akhirnya Akses Nagori Dolok Siloukahean Terputus. Foto Eska Ulak Purba Tambak-FB.
BeritaSimalungun.com, Siloukahean-Akses jalan menuju Nagori Dolok Siloukahean terputus karena jalan lintas di daerah Damakitang, Nagori Dolok atau arah menuju Pardomuan Tongah, Kabupaten Simalungun amblas, Senin (29/5/201) malam.  (Baca: Foto Jalan Amblas Nagori Dolok Silaukahean)

Eska Ulak Purba'Tambak kini menambahkan foto putusnya akses Nagori Dolok-Siiloukahean, Selasa (30/5/2017). “Kampung kami tercinta sudah jadi kecamatan yang terisolir. Hahahahahahah. Sudah ga bisa lagi pulang kampung. Masih di Kabupaten Simalungun dan Provinsi Sumatera Utara-nya Kecamatan Siloukahean ini???,” tulis Eska Ulak Purba Tambak di akun sosial medianya.
Pembiaran, Akhirnya Akses Nagori Dolok Siloukahean Terputus. Foto Eska Ulak Purba Tambak-FB.
“Oia lupa... Bupati dan Gubernurnya lagi sibuk kampanye mau memperebutkan Sumut 1. Semangat terus pak. Kami mendukung terus kok. Paten dan Semangat Baru. Kami cucuk pun nanti keduanya,” tulis Eska Ulak Purba Tambak menyindir Bupati Simalungun dan Gubernur Sumut.

Sejak 20 Mei 2017 lalu, postingan situasi jalan amblas itu sudah marak di sosial media. Namun Pemkab Simalungun mengabaikannya. Beginilah Jadinya, akses Nagori Dolok-Siiloukahean terputus. (BS-Lee)
 Akses Jalan Putus di Damakkitang menuju Nagori Dolog, Kecamatan Silaukahean, Kabupaten Simalungun-FB.


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments