Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pesanan Kuliner Simalungun di Pematangsiantar, Hubungi Arini Damanik (085270061964)


BeritaSimalungun.com, Pematangsiantar-Sejumlah kuliner Khas Simalungun yang bisa Anda dapatkan disaat Anda ada Pesta dan kegiatan lain. Secara online di Sosial Media milik Arini Christin Valentine Damanik mempromosikan produk UKM Kuliner Khas Simalungun.(Baca: Tinuktuk-sambal-rempah-tradisional)

“Bagi yang mau order Tinuktuk juga bisa. Ada ukuran aqua sedang. Ada ukuran botol minyak karo. Ada ukuran botol limun. Silahkan di order. Soal rasa jangan tanya. Anda pasti puas. Luar Kota Siantar bisa dikirim via JNE atau TIKI. Harga belum termasuk ongkos kirim. Hubungi 085270061964. Diateitupa,” tulis  Arini Christin Valentine Damanik.

Masakan Khas Simalungun Sauhur. Pengusaha M Damanik/L Br Purba Tambak. Jalan Bintang Maratur. Pin: D315B097. Pin: D5fc999f. Id Line: arinichristindamanik. Wa: 085270061964.

“Menerima Pesanan Masakan Simalungun” -Dayok Nabinatur-Hinasumba-Pulur-pulur-Dayok Nailomang-Tinombu-Namalum-Nitak-Tinuktuk,”.

Masakan Toba: -Panggang Toba(Napinadar)-Masak Gotah—Cincang Plus Stop-Lomok-Lomok-Ikan Mas Arsik. Kebersihan dan cita rasa adalah yang utama. Silahkon Nassiam memesan hu bakku anggo dong na laho memesan (Silahkan Pesan Sama Saya Kalau Ada Yang Mau Pesan-red). Diateitupa. (BS-Lee)






Tinuktuk


  

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments