}); Polisi Turuntangan Tambal Sulam Jalan Lintas Siantar-Raya | BeritaSimalungun
Home » , , » Polisi Turuntangan Tambal Sulam Jalan Lintas Siantar-Raya

Polisi Turuntangan Tambal Sulam Jalan Lintas Siantar-Raya

Written By Beritasimalungun on Sunday, 28 May 2017 | 18:43

Penambalan Jalan di titik Simpang HKI Kelurahan Panei Tongah.IST
BeritaSimalungun.com, Panei-Anggota Polisi Sat Lantas Polres Simalungun terpaksa turun tangan menambal sulam jalan berlubang di lintas Siantar-Raya khususnya Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. Jalan lintas ini banyak ditemukan lubang menganga sehingga dapat menimbulkan kecelakaan pengendara.

Dua titik yang dianggap sangat berbahaya dan lubang sudah dalam dilakukan penambalan sendiri oleh pihak Polisi Sat Lantas Polres Simalungun melalui Unit Lakalantas baru-baru ini.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Jhonni Silalahi yang turun langsung bersama tiga orang personil lantas mengangkut batu padas menggunakan mobil dinas lantas jenis double cabin.

“Kita melihat jalan sudah banyak yang berlubang dan di dua titik yang kita anggap rawan perlu penanganan agar tidak terjadi kecelakaan apalagi jika berkendara malam,” tukas Jhonni.

Dua lubang jalan yang dianggap rawan menurut Jhonni ini adalah titik di ruas jalan di Kelurahan Panei Tongah Kecamatan Panei, persisnya di Simpang HKI Panei Tongah. Titik kedua yakni di Dusun Rawang Nagori Rawang Pardomuan Nauli Kecamatan Panei. “Lubang di kedua titik ini sangat dalam,” tutup Jhonni meski ada beberapa titik yang juga ditambal.


Sementara, seorang warga Panei Tongah, S Nainggolan (40) berujar bahwa memang kondisi jalan di tirik Simpang HKI Panei Tongah ini memang cukup dalam. “Lubang itu memang dalam. Dan kita memberi apresiasi atas tindakan Unit Laka Polres Simalungun yang mau menambal lubang ini untuk mengurangi kecelakaan,” katanya. (BS-03) 
Share this article :

Post a comment