Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Suara Penyemangat “Pa Ahok” dari Samosir Danau Toba


BeritaSimalungun.com, Samosir-Samosir adalah negeri indah yang diciptakan Tuhan dan orang orangya yang saling menghargai antar umat beragama. Dan itu terbukti di Samosir ini..!!! Tidak seperti di Pulau Jawa (DKI) yang sekarag-sekarang ini sering muncul kata kafir kita dengar.

Khususnya buat Pak Basuki seperti nama ibu kota negara yang kita cintai ini. Apa salahnya Bapak Ahok yang dicintai banyak orang ini. Dia sudah berusaha, bekerja semampu tenaganya dan pikiranya.
Tapi kenapa masyarakat selalu berdemo ria kepada Ahok. Pak Ahok yang tercinta yang sabar, yang kuat dan tabah. Mungkin karena Anda seorang pejabat pemerintah yang bisa dibilang no dua Presiden.

Kami saja masyarakat sudah merasakan betapa sakitnya dibilang kafir, haram, khususnya orang #BATAK yang di pulau Jawa. Dibilang Bataklah, dibilang haramlah, dibilang pemakan daging oranglah, dibilang Nasroni, tapi karena kami masyarakat kecil dan hanya menyambung hidup di Pulau Jawa.

Hanya bisa diam dan elus dada pak Ahok. Lihatlah bapak Basuki, betapa dicintanya Anda itu di Samosir. Masyarakat Samosir akan mengadakan doa bersama dan penyalaan lilin untuk anda.

Padahal Anda itu, kami tidak kenal. Hanya lihat di tv, tapi kami sangat mencintai Anda, orangtua di sini di Samosir banyak yang menangis melihat wajah Anda ketika di persidangan. Dan tak tinggal sedikitpun berita tentang Anda bapak Ahok yang super.

Itu semua karena kinerja Anda. Bukan karena bapak Kristen, tapi masyarakat SAMOSIR cinta kinerja Anda. Padahal di Samosir ini. Masyarakat 98% Kristen, tapi masyarakat tidak melihat agama,tapi program program Anda.


Pokoknya semangat ya pak, kami sangat mencintai bapak, kami bangga sekali, punya gubernur yang tegas, walaupun tidak di Samosir atau Sumut pak.... Bagi Tuhan Tak ada yang Mustahil ya pak..!!! (Sodugaon Sitanggang)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments