}); Tim Lovely Simalungun Adakan Sosialisasi Website kepada Warga Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Tim Lovely Simalungun Adakan Sosialisasi Website kepada Warga Simalungun

Tim Lovely Simalungun Adakan Sosialisasi Website kepada Warga Simalungun

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 23 May 2017 | 08:44


BeritaSimalungun.com-Setelah diresmikan pada Sabtu 11 Maret 2017 lalu, tim Lovely Simalungun terus melakukan sosialisasi pada masyarakat akan hadirnya website tersebut. Tidak hanya di dunia maya, sosialisasi pun dilakukan secara langsung baik pada orang Simalungun maupun di luar suku Simalungun.




Pada Sabtu–Minggu (18-19 Maret 2017), tim Lovely Simalungun melakukan sosialisasi bersama-sama. Kali ini dengan mengunjungi Tanah Simalungun, yakni Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar.

Sabtu pagi 18 Maret 2017, tim Lovely Simalungun yang berada di Medan berangkat ke Pematangsiantar. Sesampainya di Pematangsiantar dan berjumpa dengan tim Lovely Simalungun Pematangsiantar, rombongan langsung menuju ke Pemandian Alam Sejuk (PAS) yang berada di Nagori Mariah Jambi (Timuran) – Simalungun untuk melakukan sosialisasi sekaligus rekreasi bersama.
Beberapa seniman Simalungun juga ikut serta meramaikan kunjungan ke PAS kali ini.Supra Purba Tambak, Imarustiani Br Sinaga, dan Doddy Purba, bahkan menyempatkan diri untuk menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu-lagu mereka.



Di hari kedua, Minggu 19 Maret 2017, tim Lovely Simalungun melakukan sosialisasi di beberapa titik lokasi, seperti di Kebun Teh Bahbutong - Sidamanik, Air Terjun Bah Biak, Kampung Sarimatondang, dan di Pemandian Bah Damanik.




Selain sosialisasi, kegiatan ini juga sekaligus untuk melihat langsung potensi wisata dan respon warga maupun wisatawan terhadap objek wisata yang ada di Simalungun. Seperti yang diungkapkan Maruli Damanik selaku penanggungjawab lovelysimalungun.com.




“Kedatangan kami kesini ingin melihat potensi wisata yang ada di Simalungun dan mempromosikannya ke dunia luas. Kami ingin Simalungun dikenal secara luas agar semakin banyak orang yang tau bahwa Simalungun itu memiliki banyak objek wisata yang indah,” ujar Maruli.




Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, ke depannya masyarakat juga bisa ikut serta berperan dalam mempromosikan potensi Simalungun melalui dunia maya. (BS)

Share this article :

Post a Comment