}); Anak Kecil Ini Melihat Proyek Pembangunan Jalan Talun Kahombou-Tinggi Saribu | BeritaSimalungun
Home » , , » Anak Kecil Ini Melihat Proyek Pembangunan Jalan Talun Kahombou-Tinggi Saribu

Anak Kecil Ini Melihat Proyek Pembangunan Jalan Talun Kahombou-Tinggi Saribu

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 25 October 2017 | 08:32

BeritaSimalungun-Pendeta GKPS Pdt Defri Judika Purba mengajak anaknya Remiel meninjau proyek pembukaan jalan dari Desa Talun Kahombu ke Desa Tinggi Seribu. Setelah memakan waktu hampir dua bulan lebih, akhirnya proyek ini selesai semalam. Alat berat yang bekerja pun sudah meninggalkan lokasi. Dua kereta mencoba menjajal jalan ini semalam. 

Satu berhasil sampai ke Desa Tinggi Seribu, satu lagi kembali dari tengah jalan. Agaknya awan hitam yang menggantung di atas perbukitan Dolok Simbolon adalah alasannya untuk kembali. 

Semogalah dengan selesainya pembukaan jalan ini akan semakin meningkatkan taraf hidup dan memudahkan pekerjaan masyarakat disana. Akhir tahun ini, listrik juga direncanakan akan sampai ke Desa Tinggi Seribu. (Menuju Nagori Tinggi Saribu-Ibarat Terjun Ke Jurang 1000 Meter)

Akhirnya Tuhan memeluk mimpimu. Demikian tulisan Pdt Defri Judika Purba menggambarkan dibukanya jalan ke dari Desa Talun Kahombu ke Tinggi Seribu. (Ada Ketulusan-di Huta Tinggi Saribu)

Pdt Defri Judika Purba bersama istri dan anaknya sudah menjajal perjalanan dari dan ke Desa Tinggi Seribu dengan berjalan kaki. Jalan menanjak dan menurun di tepi jurang menjadi keseharian warga Desa Tinggi Seribu selama puluhan tahun lamanya. Semoga Jalan Ini Cepat Terealisasi. (BS-Lee) 




Proyek pembukaan jalan dari Desa Talun Kahombu ke Desa Tinggi Seribu.

Share this article :

Post a Comment