. Benny Panjaitan 'Panbers' Tutup Usia | BeritaSimalungun
Home » , , » Benny Panjaitan 'Panbers' Tutup Usia

Benny Panjaitan 'Panbers' Tutup Usia

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 24 October 2017 | 11:37

Jambipos Online, Jakarta - Awan duka kembali datang menyelimuti dunia musik Tanah Air. Benny Panjaitan atau yang dikenal sebagai Benny 'Panbers' meninggal dunia. Kabar itu diumumkan oleh akun resmi band Panbers, Selasa (24/10/2017). 

Benny dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun. "Telah berpulang...ke hadirat yang mahakuasa...Benny Panbers Panjaitan...di usia...70 tahun...mohon doa agar kekuatan bagi keluarga besar…." kicau akun tersebut.

Sebelumnya, kabar Benny meninggal dunia beredar di dunia maya pada akhir pekan lalu. Namun informasi tersebut dipastikan tidak benar. Sang anak, Dino Panjaitan juga memastikan jika saat itu sang ayah dalam keadaan sehat. "Kata siapa? Papa lagi ngorok tuh di kamar. Puji Tuhan sehat, panjang umur," kata Dino Panjaitan saat dihubungi wartawan.

Disemayamkan di Komplek Panbers

Rencananya jenazah Benny 'Panbers'  akan disemayamkan di rumah duka di Ciledug, Tangerang.

Kabar tersebut didapat dari pesan singkat yang diterima detikHOT, Selasa (24/10/2017). Informasi itu bersamaan juga dengan berita kepulangan Benny 'Panbers'.

"Om benny panjaitan barusan meninggal dunia. Alamat duka: Jalan prof dr hamka komplek panbers (taman asri)," begitu kutipan dari pesan singkat itu.


Meninggal saat Tidur

Musisi senior Benny Panjaitan atau yang akrab disapa Benny 'Panbers' telah tutup usia. Ia meninggal saat tidur.

Kabar tersebut didapat detikHOT dari salah satu personel Panbers, Roesland saat dihubungi detikHOT via telepon, Selasa (24/10/2017).

"Betul. Kalau ini betul. Nggak hoax. Jam 9 tadi (meninggalnya)," ujar Roesland.
Roesland menyebut tidak ada tanda-tanda yang aneh dari Benny. Ia mengisahkan pagi tadi suasana di kediaman Benny normal seperti biasanya.

"Lagi di rumah (Benny). Sebenernya istrinya lagi bikin makanan, akan makan. Dan sudah mandi gitu loh. Setelah mandi kan tiduran, kalau tiduran itu kan dia biasanya suka tidur," jelas Roesland.

"Istrinya membuat makanan, di dapur, karena dia biasa makan jam 9 atau 10. Nah, balik lagi ke situ (kamar), pembantu medisnya kebingungan, 'Kok bapak diem aja?'," terangnya melanjutkan.

Awalnya, Kabar tersebut diumumkan oleh band Panbers di Twitter. Benny pun dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun di kediamannya, Jalan prof dr Hamka Komplek Panbers (Taman Asri), No 14, Larangan, Ciledug, Tangerang. (BS)


 Sumber: Detik.com
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.