Home » , » Di Pesta Paduan Suara Gerejawi DKI, Anies: Ini Bagian dari Ibadah

Di Pesta Paduan Suara Gerejawi DKI, Anies: Ini Bagian dari Ibadah

Written By Beritasimalungun on Monday, 23 October 2017 | 18:02

Anies Baswedan memukul gong tanda penutupan acara Pesperawi DKI Jakarta.(Photo Oleh Vervolita Purba)

BeritaSimalungun-Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut paduan suara gerejawi bukan hiburan melainkan bagian dari ibadah. Anies juga menyampaikan paduan suara gerejawi merupakan penyerahan diri dan bentuk syukur.

"Ini bukan hiburan, ini bagian dari ibadah. Komponennya bernuansa ibadah, penyerahan diri, pengucapan syukur," kata Anies saat menutup acara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesperawi) di SMAK 1 Penabur, Jakarta Barat, Jalan Tanjung Duren nomor 4, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2017).

Anies berharap nantinya para siswa dapat memahami nilai-nilai agama yang ada dalam lagu tersebut. Dengan begitu, mereka bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita berharap anak-anak bisa memahami nilai agama dengan baik diterapkannya dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Anies juga berharap para siswa yang menang dalam lomba Pesperawi tingkat DKI bisa menang di tingkat nasional. Dia mendukung penuh acara tersebut.

"Saya senang sekali ada kegiatan ini paduan suara gerejawi yang tadi anak-anak lombakan kita berharap anak-anak bisa menang," ujar Anies.

Seusai melakukan sambutan, Anies langsung menutup acara. Acara Pesperawi ditutup secara simbolis oleh Anies dengan tiga kali pukulan gong. (Detik.com)
Photo Oleh Vervolita Purba

Photo Oleh Vervolita Purba

Photo Oleh Vervolita Purba

Photo Oleh Vervolita Purba

Photo Oleh Vervolita Purba
 


Share this article :

Post a Comment