Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dua Pendeta Ini Melihat Proses Pembuatan Gula Nira di Siporkas Simalungun

Pdt Grubert KD Manihuruk dan Jhon Ricky Purba saat singgah di Nagori Nagori Rambingan, Siporkas, Sondi Raya, Simalungun melihat jemaat yang berprofesi membuat Gula Nira. (Istimewa)
BeritaSimalungun-Menyambangi aktivitas jemaat hingga ke ladang mereka oleh Pendeta merupakan hal yang jarang dilakukan Pelayan. Namun tidak bagi Dua Pendeta GKPS Ini. Adalah Pdt Grubert KD Manihuruk dan Jhon Ricky Purba dan Vic Jhon Muliaman Sipayung. 

Mereka meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan jemaat, sekalipun itu harus ke ladang jemaat dengan perjalanan yang cukup jauh dengan berjalan kaki. Kehadiran Pendeta di ladang Jemaat sepertinya bisa jadi semangat baru dalam menjalani kehidupan mereka. 

“Pongkut tumang do bang Pdt Jhon Ricky Purba pakon Vic Jhon Muliaman Sipayung manangar panuturionni bang pak Kezia on pasal Nira. Hanami laho mulak hu rumah hun Rambingan, dohor Damak, Siporkas,” tulis Pdt Grubert KD Manihuruk. 

Berikut ini sejumlah photo saat Pdt Grubert KD Manihuruk dan Jhon Ricky Purba dan Vic Jhon Muliaman Sipayung melihat langsung proses pembuatan gula Nira di Nagori Rambingan, Siporkas, Sondi Raya, Simalungun. (BS-Lee)
















Pdt Grubert KD Manihuruk , Jhon Ricky Purba dan Vic Jhon Muliaman Sipayung
 saat singgah di Nagori Nagori Rambingan, Siporkas, Sondi Raya, Simalungun melihat jemaat yang berprofesi membuat Gula Nira. (Istimewa)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments