Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Elman Saragih Ajak Masyarakat Simalungun Nonton Jhon Elyaman Saragih II Live in Concert

BeritaSimalungun, Jakarta-Tim KopitaCreative Kmc dijamu dan dibimbing oleh Elman Saragih Dewan Redaksi Metro TV dan dewan senior dari partai Nasdem asli Sidamanik Kabupaten Simalungun di Gedung Utama Metro TV, Selasa (3/10/2017). 

“Orang tua kita yang juga sangat mencintai Budaya Simalungun dan siap mendukung kemajuan dan perkembangan Seni Budaya dan Seniman Simalungun. Dan beliau juga sangat berharap warga Simalungun tetab bersatu untuk mendukung kemajuan para Seniman dan pejuang-pejuan Seni Simalungun, agar Seni Simalungun tetab lestari,” tulis Triadil Saragih dalam akun social media Facebook, Selasa (3/10/2017). 

“Dan beliau bersedia hadir di Jhon Elyaman Saragih II Live in Concert, Sabtu 4 November 2017 di Theater Garuda Taman Mini untuk mendukung Seniman Simalungun Berkembang. Horas horas horas. Maju ma Simalungunta. #SimalungunBersatu #SenimanSimalungunmaju,” kata Triadil Saragih. 

Elman Saragih juga mengajak masyarakat Simalungun untuk menghadiri Jhon Elyaman Saragih II Live in Concert 4 November 2017 di Gedung Theater Garuda Taman Mini Indonesia Jakarta. “Maju ma Simalungunta. Horas,” katanya. (BS-Lee)






Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments