Home » » Peringati Sumpah Pemuda, Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP Adakan Seminar di Jambi

Peringati Sumpah Pemuda, Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP Adakan Seminar di Jambi

Written By Beritasimalungun on Saturday, 28 October 2017 | 07:00

Ketua Umum Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Wanita GKPS Se Indonesia 2017 St Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP saat memberikan kata sambutan pada Pembukaan Pesparawi Wanita GKPS tahun 2017 di  Balai Bolon GKPS Jalan Pendeta JW Wismar Pematangsiantar, Sabtu-Minggu (7-8 Oktober 2017) lalu. Photo: Asenk Lee Saragih
BeritaSimalungun, Jambi-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 89 (28 Oktober 2017) Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP mengadakan Seminar Sehari “Kepemimpinan Kristiani yang Membumi” di Gereja Tanah Kanaan Kota jambi di Jalan Penerangan Simpang Rimbo Kota Jambi, Sabtu (28/10/2017) Pukul 14.00 WIB. 

Peserta seminar yakni seluruh Pemuda GKPS Se Resort Jambi dan juga mahasiswa Universitas Jambi asal Sumatera Utara dan Jemaat GKPS Se Resort Jambi. Kini Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Hankam Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhannas RI). (KLIK Profile Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik M.AP)

Lemhannas adalah salah satu lembaga pemerintah nonkementerian yang langsung berada di bawah Presiden RI, karena salah satu tugas pokoknya adalah mempersiapkan calon-calon pemimpin Tingkat Nasional. 

Ketua PGKPS Resort Jambi Roy Candra Munthe mengatakan, seminar tersebut sagatlah penting karena nara sumbernya sangat berkompeten dan sudah Tingkat Nasional. Roy juga mengajak seluruh Pemuda GKPS Resort Jambi dan Mahasiswa Unja asal Sumatera Utara untuk menghadiri seminar tersebut. 

Kata Roy, seminar itu juga dilakukan dalam Rangka Perayaan HUT Ke 6 dan Peresmian GKPS Tanah Kanaan Jambi. Diharapkan Seminar Sehari “Kepemimpinan Kristiani yang Membumi” ini sebagai bekal para Pemuda GKPS dan Mahasiswa ditengah pelayanan dan dunia kepemudaan.(Asenk Lee)

Share this article :

Post a Comment