Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadiri Resepsi Kahiyang, Relawan Jokowi Menginap di Asrama Haji Medan

Asrama Haji Embarkasi Medan.
Jambipos Online, Jakarta- Relawan Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara. Mereka akan menginap di Asrama Haji Embarkasi Medan.

"Betul," ujar Ketum Sekretariat Nasional Jokowi, M Yamin saat dikonfirmasi, Rabu (22/11/2017).

Yamin mengatakan, massa relawan akan mulai berdatangan sejak hari Kamis (23/11) besok. Para relawan akan dibagi untuk menghadiri kirab hingga resepsi adat Kahiyang dan Bobby.

"Sekarang itu mungkin di Asrama Haji sudah disiapkan. Sebagian besok mulai berdatangan karena mereka akan hadir di resepsi dan pertemuan relawan di asrama haji, prosesi adat, sebagian ke resepsi, sebagian di acara adat. Sekarang lagi rapat untuk kirab," kata Yamin.

Pantauan di lokasi, Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution, tenda besar mulai disiapkan untuk menyambut relawan Jokowi. Para pekerja tengah sibuk menata lokasi.

Sementara itu, karangan bunga ucapan selamat pernikahan untuk Kahiyang dan Bobby saat ini belum terlihat di lokasi. Yamin menjelaskan, karangan bunga dari relawan akan berdatangan mulai hari Jumat (24/11).

"Hari ini belum. Mulai Jumat dan Sabtu paling disiapkan," terang Yamin.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby di Medan mengusung adat Batak Mandailing. Sebelumnya, Kahiyang sudah diberikan marga Siregar oleh keluarga Bobby.

Acara adat seperti penyembelihan kerbau akan dilanjutkan hari Jumat lusa dan Presiden Jokowi diperkirakan tiba di Medan hari Sabtu (25/11). Sementara itu, resepsi pernikahan akan digelar di kediaman keluarga Bobby di Bukit Hijau Regency (BHR) hari Minggu (26/11/2017). (detik.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments