}); Jodoh Memang di Tangan Tuhan! | BeritaSimalungun
Home » , , » Jodoh Memang di Tangan Tuhan!

Jodoh Memang di Tangan Tuhan!

Written By Beritasimalungun on Saturday, 18 November 2017 | 21:52

BeritaSimalungun-Begitulah saya menggambarkan pernikahan puteri bontot saya Devee Girsang, yang berlangsung kemaren.

Sewaktu saya masih anak anak, Elisabeth Girsang (gambar bawah foto pertama: kiri) sering berkunjung ke rumah kami di kampung. Usianya 3-4 tahun di bawah saya.

Dalam pesta pernikahan putri almarhum adik saya, Yani Christin Girsang, kakak Elisabeth, meminta no HP puteri saya Devi dan ingin diperkenalkan dengan seseorang.

Eh, nyambung!
Yang mengagetkan saya, ternyata, anak itu bernama Indra Bona Saragih. Putra Elisabeth Girsang.

Saya bertemu pria calon menantu ini di Jakarta sekitar Nopember 2016. Kayaknya langsung ada chemistry diantara kedua belah pihak.

Ketika dia bertelepon dengan ibunya, langsung saya minta nimbrung.

"Eh, sini. Saya mau bicara sama mamakmu" begitu saya bilang. Bicara tentang perjodohan anak dengan teman sendiri, bahkan saudara (saya panggil namboru) tak ada hambatan.

Anak suka sama suka. Orang tua senang. Tentu tidak.harus melihat status. Status itu hanya sementara, tak kekal adanya.

Pembicaraan berlangsung mulus, hingga pernikahan kemaren. Semoga pernikahan ini berjalan hanya sekali dalam seumur hidup. Pasangan ini tetap menjaga nilai nilai rumah tangga Kristen yang mengedepankan perdamaian, keharmonisan dan kepedulian kepada sesama.

Terima kasih buat saudara saudaraku yang sudah datang menghadiri pesta kemaren. Begitu juga teman teman yang mendukung baik dalam doa dan materi. Kami tidak akan mampu membalas semua kebaikan itu. (Sumber: FB-St Jannerson Girsang)








Share this article :

Post a Comment