Home » , » Sambil Memeluk Istri Yang Meninggal, Justin Juga Menghembuskan Nafas Terakhir Dipelukan

Sambil Memeluk Istri Yang Meninggal, Justin Juga Menghembuskan Nafas Terakhir Dipelukan

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 15 November 2017 | 22:14

BeritaSimalungun-Mata Justin Simamora langsung berkaca-kaca begitu melihat jasad istrinya Edhita boru Sitohang sudah meninggal dunia. Ia terus dan sesekali memeluk jasad istrinya itu. Namun disatu waktu, Justin Simamora tiba-tiba tak memberi respon. Ternyata Justin Simamora yang saat ini menjabat sebagai salah satu kasi di Kantor Kecamatan itu malah turut menghadap Tuhan.

Kisah ini datang dari pasangan suami istri asal Jalan Kemiri, Kelurahan Kahaean, Kecamatan Siantar Utara.

Keduanya meninggal dunia disalah satu rumah sakit daerah Siborong-Borong, Rabu (15/11/2017) pagi. Usai itu, keduanya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Beginilah kronologis kisah ini. Awalnya, Justin mendapat kabar duka kalau adiknya yang tinggal di daerah Siborong-borong, sudah meninggal dunia.

Ia pun mengajak istrinya untuk melayat. Disela-sela melayat, istrinya mendadak jatuh sakit. Keluarga lantas membawanya ke RS di Siborong-borong agar segera menjalajni perawatan.

Sedangkan Justin, tetap di rumah duka. Meski begitu, hatinya tak bisa tenang dan pikiranya selalu dialamatkan kepada teman hidupnya itu.

Tiba-tiba, Justin dapat kabar buruk kalau istrinya telah meninggal dunia. Ia bergegas datang ke rumah sakit. Seketika suasana rumah sakit mendadak riuh karena pekikan isak tangis Justin.

Ia seakan tak bisa terima kalau istrinya akan pergi untuk selama-lamanya. Justin sesekali memeluk istrinya dan neneteskan air mata da larut dalam kesedihan.

Justin dibiarkan keluarga memeluk jasad istrinya itu. Namun belakangan, Justin turut meninggal dunia dalam pelukan istrinya. Sore harinya, jasad pasutri ini tiba di rumah duka dan disambut oleh ratusan pelayat.(BS)



Sumber: Global24jam.com
Share this article :

Post a Comment