Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Seminar Kepemimpinan Bagi Pelajar Oleh Irjen Pol Maruli Wagner Damanik di Saribudolok

BeritaSimalungun-Yayasan Peduli Pendidikan Marsiurupan (YPPM) akan melakukan seminar "Minggu Pelajar sardol Sekitarnya" di Gedung Sekolah Minggu Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS), 28 Desember 2017. 
Menurut Sehat Damanik, Panitia YPPM, seminar itu akan menghadirkan pembicara St Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik MAP, Ir Parulion Panggabean MM, Nikolas Saragih.

MENGGAPAI MIMPI. Kembali kita akan melaksanakan acara peduli kampung halaman melalui Seminar Motivasi dan pemberian penghargaan kepada para pelajar berprestasi. 

Ini adalah kegiatan Minggu Pelajar yang ke VIII, yang sudah kita mulai sejak 2009. Mari kita peduli kepad generasi muda dari Kampung kita melalui keikutsertaan mendukung acara ini. 

Mari bekerja sama, anak rantau dan yang dikampung, saling bergandeng tangan memberi dampak positif bagi kampung halaman. 


Kita yakin: Pendidikan adalah cara tercepat dan termudah untuk merubah nasip. Karena itu mari kita perduli memberi dukungan demi meluluskan sebanyak mungkin anak kampung kita di PTN BERKUALIATAS. 

Yayasan Peduli Pendidikan Marsiurupan (YPPM) dan segenap PARSARDOL, PURBA, TIGARUNGGU dan sekitarnya menunggu partisipasi kita semua. Salam Marsiurupan.

"Buahnya tidak untuk saat ini, 10 tahun ke depan akan lahir pemimpin-pemimpin dari wilayah ini. Membangun SDM Simalungun yang berkualitas dan berdaya saing menjadi komitmen kita Yayasan Peduli Pendidikan Marsiurupan," tulis St Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik MAP. (BS-Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments