}); SUMUT Berharap Maruarar Sirait Menjadi Gubernur | BeritaSimalungun
Home » , » SUMUT Berharap Maruarar Sirait Menjadi Gubernur

SUMUT Berharap Maruarar Sirait Menjadi Gubernur

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 15 November 2017 | 22:22

BeritaSimalungun-Dukung masyarakat Sumatera Utara semakin menguat kepada Maruarar Sirait untuk maju di Pilkada Gubernur Sumut 2018 mendatang. Dukungan ini terlihat dari banyaknya aliran atau komunitas yang dibentuk sendiri oleh masyarakat.

Komunitas yang di bentuk oleh masyarakat sendiri, seperti Relawan Pendukung Maruarar Sirait, Kawan Ara, Teman Maruarar, Sahabat Maruarar Sirait, Pendukung Maruarar Sirait Menjadi Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2023, komunitas ini semakin menggeliat di media sosial maupun di lingkungan masyarakat secara langsung.

“Kami rindu pemimpin yang bersih dan jujur di Sumatera Utara ini pak, sudah dua kali Gubernur Sumatera Utara ditangkap gara-gara korupsi, kami yakin bapak Maruarar Sirait yang sudah kami lihat kinerjanya dan orangnya berintegritas sehingga cocok menjadi pemimpin di Sumatera Utara” pungkas Martota Samosir salah satu warga yang di jumpai di Perdagangan.
 
Martota, sangat berharap DPP PDIP sehati dan sepemikiran dengan masyarakat Sumatera Utara, kami siap mendukung bapak Maruarar Sirait. Tutup Seorang petani itu.

Kordinator Relawan Pendukung Maruarar Sirait (RPMS), yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan “janganlah bang tulis nama ku disitu ya, kami membentuk Relawan ini, bapak Maruarar Sirait tidak tahu, namun ini bentuk solidaritas kami kaum muda yang resah akan situasi Sumatera Utara, sehingga dengan harapan yang kuat kiranya ada partai yang mengusung Bapak Maruarar Sirait untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," ujar Kordinator RPMS.

“Bapak Maruarar inikan seorang tokoh yang sudah menasional dan punya karakter dalam memimpin, selama di DPR RI juga tidak pernah tersandung kasus korupsi, kami juga berharap masyarakat Sumatera Utara untuk cerdas dalam memilih nantinya," katanya.

Ketika di Konfirmasi kepada Maruarar Sirait tentang pencalonannya untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara sampai saat ini belum ada jawaban. (BS)
Share this article :

Post a Comment