}); Jokowi: Investasi Denmark ke Indonesia Naik Sebesar 1.262 Persen Tahun 2017 | BeritaSimalungun
Home » » Jokowi: Investasi Denmark ke Indonesia Naik Sebesar 1.262 Persen Tahun 2017

Jokowi: Investasi Denmark ke Indonesia Naik Sebesar 1.262 Persen Tahun 2017

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 6 December 2017 | 19:45

BeritaSimalungun-Perdana Menteri Lars Løkke Rasmussen datang ke Indonesia bersama kabar baik bahwa investasi Denmark ke Indonesia naik sebesar 1.262 persen tahun ini. 

Kedatangannya bahkan untuk lebih meningkatkan kerja sama di berbagai bidang, antara lain di bidang maritim dan lingkungan hidup. Hubungan kerjasama Indonesia dan Denmark begitu erat. Dua tahun lalu Ratu Denmark juga melakukan kunjungan kehormatan ke Indonesia. 

Dengan iklim investasi yang semakin baik, tentu saja saya harapkan kerja sama investasi semakin meningkat. Kedua negara sepakat meningkatkan kerja sama di bidang maritim, antara lain soal pemberantasan IUU (Illegal, Unreported, and Unregulated) Fishing dan dukungan Denmark terhadap ”Our Ocean Conference” di Indonesia tahun 2018. 

Di bidang lingkungan hidup, melalui “Environment Support Programme” (ESP), Indonesia dan Denmark bekerja sama antara lain dalam proyek pelestarian Hutan Harapan di Jambi, di bidang lingkungan hidup antaruniversitas, dan pengelolaan limbah dan manajemen air, serta manajemen pengolahan sampah.(FB-Presiden Joko Widodo, 28 November 2017). Foto: Biro Pers Setpres
Share this article :

Post a Comment