}); Saat Jokowi Main Hoki | BeritaSimalungun
Home » » Saat Jokowi Main Hoki

Saat Jokowi Main Hoki

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 6 December 2017 | 19:29

BeritaSimalungun-Selamat pagi. Apa kegiatan kalian di akhir pekan yang panjang ini? Sabtu kemarin, saya datang ke Senayan, Jakarta, meresmikan selesainya empat dari 13 venue olahraga di komplek Gelora Bung Karno yang akan digunakan pada Asian Games XVIII tahun 2018. 

Lapangan hoki, lapangan sepak bola ABC, lapangan panahan dan stadion renang aquatic sudah bisa digunakan sejak kemarin. Saya bahkan telah mencobanya sendiri. Di lapangan hoki, saya memukul bola, juga menyaksikan laga eksibisi. 

Sementara di lapangan panahan, saya juga mencoba memanah sasaran di jarak 18 meter. Di stadion renang aquatic, tentu saya tidak mencobanya dengan berenang Saya menjadi wasit bagi delapan perenang yang menjajal lintasan sepanjang 50 meter hari itu, juga menyaksikan atraksi atlet loncat indah dan renang indah. 

Komplek Gelora Bung Karno kini sedang dibenahi. Tiga belas venue olahraga di dalamnya dibangun lebih tertata, modern, dan layak untuk pertandingan berkelas internasional. Selain sebagai sarana olahraga, kawasan Senayan ini akan menjadi sebuah ruang publik bagi masyarakat.(FB-Presiden Joko Widodo, 3 Desember 2017). Foto: Biro Pers Setpres
Share this article :

Post a Comment