Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sukses Acara Marsombuh Sihol Simalungun di Batam

 Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun di Harmoni One Convention Hotel And Service Apartments, Kota Batam Center, Kamis (30/11/2017) malam.
BeritaSimalungun, Batam-Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun di Harmoni One Convention Hotel And Service Apartments, Kota Batam Center, Kamis (30/11/2017) malam berjalan dengan sukses. Praeses GKPS Distrik IV Pdt JP Tamsar STH sebagai Narasumber Seminar Adat itu dan Jhon Eliaman Saragih tampil menghibur masyarakat Simalungun dan simpatisan padam malam harinya.

Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun ini diselenggarakan oleh Himpunan Masyarakat Simalungun Indonesia (HMSI) Provinsi Kepulauan Riau dan mendapat dukungan dari Tokoh Masyarakat Simalungun Kepri yang juga menjabat Anggota DPD RI Dapil Kepri St Jasarmen Purba Pakpak. 

Tampil sebagai MC pada acara itu yakni Jumpa Rajohi Tondang. Acara ini juga dihadiri Juara Lighweight Championship One Pride MMA 70 Kg 2017 Jeka Asparindo Saragih. . Masyarakat asal Simalungun di Batam sangat antusias mengikuti acara tersebut. Artis Simalungun lainnya yang mengisi acara malam marsombuh sihol yakni Yovel Br Purba, Triadil Saragih dan lainnya. Berikut ini sejumlah photo yang dikutip dari linimasa social media masyarakat Simalungun di Batam. (BS-Lee).
MC Jumpa Rajohi Tondang (kanan) dengan Jhon Eliaman Saragih pada Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun di Harmoni One Convention Hotel And Service Apartments, Kota Batam Center, Kamis (30/11/2017) malam.




MC Jumpa Rajohi Tondang (kiri) dengan Juara Lighweight Championship One Pride MMA 70 Kg 2017 Jeka Asparindo Saragih pada Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun di Harmoni One Convention Hotel And Service Apartments, Kota Batam Center, Kamis (30/11/2017) malam.




Panitia

Panitia

Praeses GKPS Distrik IV Pdt JP Tamsar STh dan Inang Lasta Br Saragih Sitio pada Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun di Harmoni One Convention Hotel And Service Apartments, Kota Batam Center, Kamis (30/11/2017) malam.









Juara Lighweight Championship One Pride MMA 70 Kg 2017 Jeka Asparindo Saragih bersama Praeses GKPS Distrik IV Pdt JP Tamsar STh pada Acara Seminar Adat Simalungun dan Malam Hiburan “Marsombuh Sihol” (Melepas Rindu) Simalungun di Harmoni One Convention Hotel And Service Apartments, Kota Batam Center, Kamis (30/11/2017) malam.
















 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments