}); JR Saragih Punya Peluang Besar Untuk Menang Pilgubsu 2018 | BeritaSimalungun
Home » , » JR Saragih Punya Peluang Besar Untuk Menang Pilgubsu 2018

JR Saragih Punya Peluang Besar Untuk Menang Pilgubsu 2018

Written By Beritasimalungun on Monday, 15 January 2018 | 11:07

JR Saragih.
BeritaSimalungun-Setelah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), JR Saragih yang diusung koalisi Demokrat, PKPI, PKB ini, dan berhasil lolos dalam verifikasi KPU sebagai calon gubernur, JR Saragih memiliki peluang besar untuk menang Pilgubsu 2018. 

Hal tersebut disampaikan oleh pengamat politik Walid Mustafa Sembiring, seperti dilansir RMOLSumut.com. “Lobi yang bagus dilakukan JR Saragih untuk mencari koalisi partai di Pilgubsu 2018 ini akan punya peluang besar untuk menang," katanya. 


Selain itu, sejumlah sosok yang masuk dalam bursa calon gubernur dapat terganggu elektabilitas dan popularitasnya dengan pergerakan politik yang dibuat oleh JR Saragih. 

Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih terus intensif berkomunikasi dengan koalisi Partai Demokrat, PKB, PKPI. Poros baru ini akan berjuang keras di 32 kabupoaten kota se Provinsi Sumut. 

Pasangan JR Saragih dengan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ance Selian memberikan rival yang kuat untuk Edy dan Djarot. Dengan pengalamat dua periode menjabat Bupati Simalungun, JR Saragih lebih menguasai Sumatera Utara dan lebih mengenal Sumatera Utara. 

Pasalnya JR Saragih merupakan putra kelahiran Sumatera Utara yang lebih memiliki hubungan emosional terhadap masyarakat Sumut secara umum dan kepada etnis Batak secara khusus. (BS-Lee)
Share this article :

Post a Comment