Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PDIP Usung Djarot-Sihar Sitorus di Pilgub Sumut 2018

Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus Pane (Sihar Sitompul) dipilih PDIP untuk mendampingi Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Sumatera Utara 2018.
BeritaSimalungun-Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Sihar Sitorus untuk menjadi cawagub di Pilkada Sumatera Utara. Sihar akan mendampingi Djarot Saiful Hidayat. Saat pengumuman, Megawati bercerita mengenai sulitnya mengambil keputusan untuk mencari pendamping Djarot. Sebab ada banyak yang mengajukan nama dari berbagai marga.

“Anak ini saya ambil. Banyak yang bilang 'itu aja, jangan yang ini bu'. Segitu banyaknya marga ditawarkan. Orang kursinya cuma dua, semua minta. Saya pikir kapan jadinya ya," ujar Mega di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Dia kemudian menyebutkan nama Sihar Sitorus, yang diketahui bekerja bersama Puan di Kementerian PMK. Dia merupakan putra dari DL Sitorus.

“Sihar Pangihutan. Saya kenalnya Sihar Sitorus. Dari 2014 dia simpatisan, lalu masuk, jadi salah satu jurkam," kata Mega. “Inilah pasangan Sumut yang harus kita fight," imbuhnya. 

Cerita Mega Rebut Sihar Sitorus dari Puan Maharani

Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus Pane (Sihar Sitompul) dipilih PDIP untuk mendampingi Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Sumatera Utara 2018. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri lalu bercerita proses 'merebut' Sihar Sitorus dari anaknya, Puan Maharani.

“Sihar ini ikut Mbak Puan di Kemenko PMK. Lalu saya bilang, 'saya ambil Sihar ya', 'jangan dong, Ma, saya perlu dia juga' kata Mbak Puan," ujar Mega di kantor DPP PDIP,Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Sihar merupakan tenaga ahli di Kemenko PMK. Mega akhirnya mendapat kesempatan merebut Sihar karena putrinya kini sedang jalan-jalan.

“Mbak Puan lagi jalan-jalan sama anaknya, saya ambillah dia (Sihar), biarin aja paling juga ngomel," kata Mega disambut tawa hadirin.

Pasangan Djarot dan Sihar diumumkan pertama kali oleh Mega. Hari ini PDIP mengumkan 6 cagub-cawagub untuk Pilkada serentak 2018. (BS)
Sumber: Detik.com
 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments