}); Resmikan Kantor Baru PDI, Megawati Kaget Banyak Tamu Undangan | BeritaSimalungun
Home » , , » Resmikan Kantor Baru PDI, Megawati Kaget Banyak Tamu Undangan

Resmikan Kantor Baru PDI, Megawati Kaget Banyak Tamu Undangan

Written By Beritasimalungun on Sunday, 21 January 2018 | 19:23

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berpidato pada peresmian kantor baru DPD PDI Perjuangan Sumut yang berada di Jalan Jamin Ginting Kilometer 11, Medan, Selasa (18/7/2017). (Tribun Medan / Nanda)
BeritaSimalungun-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor baru DPD PDI Perjuangan Sumut yang berada di Jalan Jamin Ginting Kilometer 11, Medan, Selasa (18/7/2017). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita di pintu kantor. Dalam kata sambutannya, Megawati menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Megawati mengaku kaget dengan banyaknya tamu undangan dari eksternal partai. Sebab, sebelumnnya ia mengira acara ini hanya akan dihadiri unsur internal partai berlambang kepala banteng tersebut.

Megawati sempat melontarkan candaan saat menyapa beberapa tamu undangan yang hadir.

Para tamu undangan, seperti Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, sengaja tidak disebutkan namanya oleh Megawati. Mereka hanya disapa berdasarkan jabatan yang diemban saat ini.

Namun, Megawati menunjukkan sikap berbeda saat menyapa Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung. Ia memberikan perlakuan khusus buat perempuan pertama yang menjabat Wakil Gubernur Sumut tersebut.

"Yang lain saya tidak menyebutkan namanya. Tapi kalau Wakil Gubernur Sumut, saya akan sebutkan namanya. Karena saya lihat wakil gubernurnya perempuan. Selamat datang Ibu Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung," kata Megawati yang langsung disambut tawa sekaligus tepuk tangan para tamu yang hadir.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan para tamu tersebut. Termasuk ketua umumnya, Megawati.

Secara khusus, Japorman juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Pak Hasto yang terus mengikuti perkembangan pembangunan kantor ini dari awal sampai selesai. Pembangunan ini diselesaikan selama satu tahun lima bulan," kata Japorman.(BS)


Sumber: http://medan.tribunnews.com

 
Share this article :

Post a Comment