Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018

Momen ketika Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir menunggu hasil keputusan juara Indonesian Idol 2018, Ecovention Hall, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018). 

BeritaSimalungun, Jakarta-Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya Indonesian Idol 2018 sampai di titik akhir. Setelah tampil di Grand Final minggu lalu, pemenang Indonesian Idol Season 9 diumumkan di Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Dalam Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018, Abdul memukau para juri saat membawakan lagu Won't Go Home Without You dari Maroon 5. Finalis asal Denpasar itu mendapat pujian seksi dari Bunga Citra Lestari, sementara Ari Lasso mengatakan penampilan Abdul membius para penonton.

Begitu juga saat Abdul berduet dengan penyanyi Glenn Fredly membawakan lagu Kasih Putih dan Hikayat Cinta. Abdul dinilai dapat menyeimbangkan penampilan Glenn Fredly.


Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018.

Sementara Maria Simorangkir yang kini berusia 16 tahun yang membawakan lagu Stand Up For Love dari Destiny's Child mendapat standing ovation dari kelima juri, yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Judika. Para juri pun mengatakan bahwa ini adalah penampilan terbaik Maria sepanjang Indonesian Idol.

Begitu juga ketika Maria berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro membawakan lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta. Peserta asal Medan itu dinilai mampu menaklukan semua lagu.

Penentuan pemenang Indonesian Idol 2018 akhirnya diumumkan di akhir acara. Maria Simorangkir akhirnya terpilih sebagai juara Indonesian Idol Season ke-9. Sementara Abdul harus puas sebagai juara dua.

Maria Simorangkir tampil sebagai jawara Indonesian Idol 2018. Ia menyandangnya karena mendapat vote terbanyak ketimbang Abdul, pesaingnya di babak grand final. Ia terkejut bukan main saat Daniel Mananta, si pembawa acara, menyebut namanya sebagai juara.
Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018.
Mulut Maria menganga. Matanya melebar. Ahmad Abdul yang berada di sampingnya langsung senyum dan memeluk peserta dari Medan, Sumatera Utara itu.

Sejumlah prediksi para penyanyi yang ditanya pendapatnya beberapa waktu silam tak meleset.

Satu di antaranya adalah Bunga Citra Lestari yang pekan lalu menyebut Maria sebagai the next Indonesian Idol. Maria memang memukau.

Dalam tujuh pekan terakhir penampilannya kerap membuat para juri berdiri dan bertepuk tangan.

Maia Estianty menyebutnya penakluk lagu-lagu yang dipopulerkan diva, baik lokal maupun internasional. Ia berhak mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi dan Rp 150 juta.

Hadiah Maria diserahkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group. Tak hanya itu, ia juga dapat kesempatan rekaman di Universal Music Studio Indonesia.

Kemudian, Ahmad Abdul mendapatkan satu unit mobil dari Mitsubishi dan uang tunai Rp 100 juta.(BS-Lee) 


Sumber: Tribunnews.com dan Kapanlagi.com




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments